Kamis, 2 Mei 24

Ridwan Kamil: Jasad Eril Wangi Seperti Daun Eucalyptus

Ridwan Kamil: Jasad Eril Wangi Seperti Daun Eucalyptus
* Emmeril Kahn Mumtadz. (Foto: Instagram)

Obsessionnews.com – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas ditemukan jenazah anaknya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. Dia mengatakan, jenazah Eril ditemukan dalam kondisi utuh dan wangi.

“ALHAMDULILLAH YA ALLAH.. Akhirnya Engkau memberikan kesempatan saya untuk kembali memeluk, membelai dan memandikan anak saya sesuai syariat Islam, juga mengadzankan dengan sempurna di telinganya persis seperti saat Eril lahir,” tulis Ridwan dikutip dalam akun Instagramnya, Jumat (10/6/2022).

Baca juga: Eril Ditemukan dalam Keadaan Tak Bernyawa

Dia juga bersyukur, jenazah Eril ditemukan dalam kondisi utuh. “Dan MASYA ALLAH, Walau sudah lewat 14 hari, jasadnya masih utuh lengkap tidak kurang satu apapun, wajah rapih menengok ke kanan dan saya bersaksi, jasad Eril wangi seperti wangi daun eucalyptus,” tulisnya lagi.

Menurut dia, hal ini sungguh mukjizat kecil yang sangat disyukuri olehnya.

Baca juga: Jenazah Eril Anak Ridwan Kamil Ditemukan

“Maha Besar Allah, atas ijinMu, selama 14 hari sungai Aare benar-benar melindungi dan mensucikan jasadnya dari marabahaya,” ucap Ridwan.

“Hai Eril, saatnya kamu pulang ke tanah air, untuk menghaturkan terima kasih kepada jutaan yang mendoakanmu,” tambahnya.

Seperti diketahui, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril hilang di sungai Aare, Swiss, pada 26 Mei 2022. Upaya terus dilakukan oleh Kepolisian Bern untuk mencari mencari keberadaan Eril. Ternyata pencarian itu berbuah hasil. Eril telah ditemukan setelah 2 minggu pencarian. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.