Sabtu, 27 April 24

Reklame di 74 JPO Akan Dibongkar

Reklame di 74 JPO Akan Dibongkar
* Papan reklame dinilai membahayakan keselamatan pengguna JPO.

Jakarta, Obsessionnews.com – Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) DKI mulai membongkar reklame yang terpasang di 74 jembatan penyeberangan orang (JPO) yang tersebar di seluruh wilayah DKI.

Menurut Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) DKI, Andri Yansyah, seluruh reklame tersebut dibongkar, selain karena alasan keselamatan juga disebabkan menyalahi batas berlakunya penayangan iklan.

“Total di seluruh DKI ditargetkan ada 74 titik JPO yang dibersihkan dari papan reklame untuk keselamatan dan ada yang melebihi batas izin,” kata Andri, Jumat (7/10/2016).

Malam tadi, Jumat (7/10/2016) sudah ada dua reklame yang dibersihkan. Yakni reklame di JPO yang berada di Jalan Warung Jati Barat, Warung Buncit, Jakarta Selatan dan Jalan Sultan Iskandar Muda, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Untuk melakukan pembongkaran itu, lalu lintas di kedua arah jalan akan ditutup sebagian secara bertahap. Sehari sebelumnya, Kamis malam (6/10/2016), reklame yang terdapat di JPO Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, telah dibongkar. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.