Kamis, 24 Oktober 19

Mario Teguh Dikabarkan Tutup Usia

Mario Teguh Dikabarkan Tutup Usia
* Mario Teguh. (Foto: Copyright ©Instagram/Mario Teguh)

Jakarta, Obsessionnews.com – Mario Teguh dikabarkan tutup usia. Berita meninggalnya motivator itu menjadi viral di media sosial. Bahkan sejak  Jumat (7/10/2016) hingga Sabtu (8/10) pagi berita kematian Teguh menjadi trending  topic di mesin pencari Google. Pengamatan Obsessionnews.com  di Google Trends hari ini hingg pukul 9.00 WIB berita tentan Mario dicari lebih dari 50.000 kali. Berita tersebut mengalahkan berita tentang Gatot Brajamusti yang dicari lebih dari 20.000 kali, dan berita tentang hasil kualifikasi Piala Dunia 2018.

Berita meninggalnya Mario pertama kali diterbitkan news.metroinfo.id. Judul berita tersebut yakni  ‘Kabar Duka, Mario Teguh Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung’.

Kabar tersebut pun menggegerkan masyarakat, mengingat Mario Teguh, hingga saat ini, sedang berselisih dengan Ario Kiswinar Teguh.

Mendengar dan melihat pemberitaan tersebut, Mario Teguh melalui pengacaranya, Vidi Galenso, menganggap orang yang memberitakan dirinya meninggal dunia adalah orang gila.

“Biarin aja orang gila, ngapain ditanggapin,” kata Vidi Galenso Syarief saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (7/10) malam.

Tetapi pemberitaan tersebut adalah tidak benar atau hoax. Karena, pada halaman ke-5, terdapat tulisan dibawah foto ‘INI TIDAK NYATA HANYA KABAR HOAX AJAH YANG BISA MENGHIBUR ANDA SEMUA’.

Berita kematian Mario itu jelas membuat motivator ini semakin populer di tengah perselisihannya dengan Ario Kiswinar Teguh. Ario ingin diakui sebagai anak biologis oleh Mario. Hal itu diungkapkan oleh Ario dalam program “Hitam Putih” di Trans7 dengan menunjukkan dokumen akta kelahirannya beberapa waktu lalu.

Adapun dalam program “Sapa Indonesia Pagi” yang ditayangkan KompasTV pada Jumat (9/9), Mario membantah pengakuan Ario tersebut.

Tetapi, dia tak membantah pernah menikah dengan Aryani Soenarto, ibu Ario, dan bercerai pada 1993.

Mario juga tidak menepis kenyataan bahwa ia pernah merawat Kiswinar sebagai anak. Namun, ia menyatakan Kiswinar bukan anak kandungnya. Ia berkeyakinan seperti itu karena ada pengakuan dari Aryani bahwa Kiswinar anak dari lelaki lain.

Akibat bantahan Mario tersebut, Ario bersama Aryani melaporkan sang motivator ke Polda Metro Jaya, Rabu (5/10/2016) dengan Pasal 310 dan 311 KUHP tentang Pencemaran Nama Baik. Sebab Mario tidak mengakui Ario Kiswinar sebagai anaknya serta menuduh Aryani berselingkuh. (@arif_rhakim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.