Jumat, 26 April 24

Real Madrid Terancam Tanpa Gelar?

Real Madrid Terancam Tanpa Gelar?
* Real Madrid.

Madrid, Obsessionnews – Musim 2014-2015 Real Madrid menelan pil pahit. Raksasa sepak bola Spanyol ini pada musim tersebut sama sekali tak menggondol satu gelar pun. Di musim 2015-2016 Madrid kembali terancam tak meraih titel apapun.

Di pentas domestik, Copa del Rey atau Piala Raja, Madid telah angkat koper. Masih di turnamen lokal, La Liga Spanyol, Madrid bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara, tertinggal tujuh poin dari sang pemuncak yang juga rival abadinya, Barcelona. Menyisakan beberapa pertandingan tampaknya sulit bagi Madrid untuk menggeser Atletico Madrid yang berada di posisi kedua, apalagi menggusur Barcelona.

Di level Eropa di luar dugaan Madrid tak berdaya menghadapi klub asal Jerman, Wolfsburg, dalam laga leg I perempat final di kandang lawan, Volkswagen Arena, Rabu (6/4/2016). Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kalah 0-2.

Masih ada kesempatan bagi Madrid untuk balas di leg II yang akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (12/4) atau Rabu (13/4) dini hari WIB. Di hadapan para pendukungnya Madrid tentu akan tampil all out.

Tetapi, tentu bukan hal mudah bagi Madrid untuk menyingkirkan Wolfsburg. Untuk bisa lolos ke semi final, Madrid harus menang dengan selisih gol minimal tiga.

Jika Madrid kalah, drama tanpa titel di musim 2014-2015 bakal terulang lagi di musim ini. Dan apabila ini benar-benar terjadi, ini merupakan rekor terburuk bagi sang pelaih, Zidene Zidane, yang menggantikan Rafael Benitez pada Januari 2016. (arh, @arif_rhakim)

Baca Juga:

James Rodriguez Gagal Berkontribusi Apik untuk Real Madrid

Wolfsburg Perkasa Hadapi Real Madrid

Digunduli Wolfsburg 2-0, Madrid Catat Rekor Buruk!

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.