Jumat, 3 Mei 24

Promo Menarik dari Swiss-Belhotel Pondok Indah di WeddingMarket Fair 2023

Promo Menarik dari Swiss-Belhotel Pondok Indah di WeddingMarket Fair 2023
* Swiss-Belhotel Pondok Indah akan hadir di pameran pernikahan WeddingMarket Fair 2023 pada 4-5 November 2023 di The Krakatau Grand Ballroom, Jakarta. (Foto: ist)

Obsessionnews.com – Swiss-Belhotel Pondok Indah akan hadir di pameran pernikahan WeddingMarket Fair 2023 pada 4-5 November 2023 di The Krakatau Grand Ballroom, Jakarta. Dalam pameran ini Swiss-Belhotel Pondok Indah akan menghadirkan berbagai promo menarik untuk para calon pengantin yang ingin merayakan pernikahannya di hotel bintang empat tersebut.

 

Baca juga: Cari Rekomendasi Staycation Keluarga di Jakarta Selatan? Swiss-Belhotel Pondok Indah Pilihan yang Tepat

 

 

Salah satu promo menarik yang ditawarkan oleh Swiss-Belhotel Pondok Indah adalah hadiah langsung berupa payung cantik bagi pasangan yang mampir ke booth Swiss-Belhotel Pondok Indah di booth nomor A8. Selain itu calon pengantin juga bisa mendapatkan gratis registrasi keanggotaan Swiss-Belhotel International selama setahun dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku, yaitu follow akun Instagram @swissbelhotelpondokindah dan mengisi daftar hadir booth.

 

 

 

Bagi calon pengantin yang melakukan konfirmasi alias deal selama pameran berlangsung, Swiss-Belhotel Pondok Indah juga memberikan extra benefit berupa satu voucher kamar dan diskon 20% untuk tambahan buffet yang dapat digunakan saat pelaksanaan wedding nanti.

 

“Kami sangat senang bisa berpartisipasi di WeddingMarket Fair 2023. Kami berharap dengan kehadiran kami di pameran ini dapat membantu para calon pengantin untuk menemukan paket pernikahan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka”, ujar Dedik Abdillah selaku General Manager Swiss-Belhotel Pondok Indah.

 

Semua informasi terkini terkait promosi Swiss-Belhotel Pondok Indah dapat Anda lihat di website swiss-belhotel.com atau Anda dapat menghubungi kami langsung melalui WhatsApp reservasi di nomor 0812 8252 9122. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.