Senin, 29 April 24

Positif Covid-19, Kondisi Surya Paloh Masih Stabil

Positif Covid-19, Kondisi Surya Paloh Masih Stabil
* Surya Paloh. (Foto: CNN Indonesia)

Jakarta, Obsessionnews.com — Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta setelah dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19).

Surya diketahui dirawat di RSPAD Gatot Subroto sejak Selasa (17/11). Kala itu, ia disebut menderita sakit demam berdarah dengue atau DBD. Belakangan ia disebut positif terjangkit Covid-19.

Sekretaris Jenderal DPP Partai NasDem Johnny G Plate membenarkan kabar tersebut. Dia menerangkan bahwa kondisi kesehatan Surya saat ini dalam keadaan yang stabil.

“Betul, saya mendapat kabar demikian dan saat ini sedang dilakukan observasi lanjutan oleh tim medis RSPAD,” kata Johnny, Senin (23/11/2020).

Johnny pun menyatakan bahwa kabar Surya positif terinfeksi Covid-19 ini membuktikan bahwa Covid-19 bisa menginfeksi siapa saja, termasuk Surya yang selama ini patuh menerapkan protokol kesehatan secara tertib dan disiplin.

“Selama ini beliau melaksanakan protokol kesehatan secara tertib dan disiplin namun virus Covid-19 dapat berasal dan menyebar dari dan ke mana saja tanpa kita mengetahuinya,” katanya. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.