Kamis, 9 Desember 21

Polisi Temukan Mayat Membusuk dengan Tangan Terikat di Taman Hutan Kota Bekasi

Polisi Temukan Mayat Membusuk dengan Tangan Terikat di Taman Hutan Kota Bekasi
* Ilustrasi mayat terikat. (Foto: Radar Bogor)

Bekasi, obsessionnews.comPolres Metro Bekasi Kota menemukan sesosok mayat laki-laki yang membusuk di Taman Hutan Kota , Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi. Dari hasil identifikasi awal terdapat luka di bagian wajah.

“Hari ini kita menemukan sesosok mayat laki-laki. Melihat kondisinya, korban mengalami luka di bagian wajah,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Heri Purnomo di lokasi, Rabu (27/10/2021).

Namun Heri tidak menjelaskan secara rinci apakah luka tersebut disebabkan kekerasan atau bukan. Sebab wajah jenazah telah dipenuhi belatung pada saat ditemukan.

“Untuk identitas masih belum diketahui. Nanti akan kita perdalam lagi, karena apabila melihat kondisi wajah korban sudah ditutupi belatung. Nanti kita cek kembali dari hasil autopsi,” jelasnya.

Dia menjelaskan, jenazah pria itu ditemukan dalam kondisi tangan terikat pada bagian belakang badan. Jenazah korban saat ditemukan ditutupi oleh ranting. Belum diketahui prakiraan usia mayat tersebut.

“Korban terikat tangannya oleh tali rafia di bagian belakang tangannya,” jelasnya.

Pihaknya telah mengamankan sejumlah barang bukti dari lokasi kejadian. Namun dia tidak merinci terkait barang bukti apa saja yang diamankan itu.

“Saat ini masih dalam tahap autopsi di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur,” pungkasnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.