Senin, 29 April 24

PKS Siap Usung Cagub DKI Adhyaksa, Ridwan Kamil dan Yusril

PKS Siap Usung Cagub DKI Adhyaksa, Ridwan Kamil dan Yusril

Jakarta, Obsessionnews – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah mempersiapkan diri untuk mengusung bakal calon Gubernur DKI Jakarta, dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak lanjutan pada 2017 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua Dewan Syuro PKS, Hidayat Nurwahid. Pihaknya siap mencalonkan beberapa tokoh untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta, diantaranya mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault.

Selain Adhyaksa, pakar Hukum Tata Negara Yusril Ihza Mahendra dan dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil juga masuk dalam bursa pencalonan Gubernur DKI yang akan diusung PKS.

“Kami welcome saja dengan tokoh lain yang menyatakan maju seperti Pak Yusril. Kita berharap bisa menghasilkan kompetisi yang berkualitas, karena DKI adalah barometer negara,” katanya di DPR, Jumat (5/2/2016)‎

Meski demikian, Wakil Ketua MPR mengaku masih membuka peluang bagi calon-calon lain untuk bergabung dengan PKS. Ia menyadari PKS masih membutuhkan dukungan dari partai lain untuk ikut dalam Pilkada DKI Jakarta.

“PKS sudah punya beberapa nama untuk dicalonkan, tapi survei di internal partai akan menentukan siapa yang akan kita calonkan,” kata Hidayat.‎ (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.