Selasa, 14 Mei 24

Pak ‘Ogah’ Purwakarta Jadi Sukarelawan Digaji Rp1,5 Juta

Pak ‘Ogah’ Purwakarta Jadi Sukarelawan Digaji Rp1,5 Juta

Purwakarta, Obsessionnews-Pak ‘Ogah’ yang berada di wilayah Purwakarta Jabar akan direkrut jadi tenaga sukarela dan bekerja di beberapa titik parkir dan pekerjaan lainnya. Hal itu diungkapkan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, Jumat (5/2/2016).

Tenaga kerja sukarela ini sebelumnya akan dilakukan pelatihan dan saat ini tengah didata kemudian diseleksi serta mengikuti pendidikan lalu lintas. “Mereka akan dilatih di Polres Purwakarta selama kurang lebih satu minggu,” tandasnya.

Menurut Dedi negara akan hadir disitu dan digajih sebagai bukti perhatian kepada mereka. Untuk itu, pemerintah akan menggajih dengan besaran Rp1,5 juta/bulan.

 

Dedi menjelaskan, setiap pekerjaan pihaknya akan selesaikan selama masih mampu, dengan begitu apabila masih ada pak ‘Ogah’ di wilayah Purwakarta, maka akan ditindak.

“Sebenarnya kalau melihat postur anggaran kedua paling kecil setelah Pangandaran tapi berusaha untuk dapat memberikan yang terbaik bagi warganya, ” tegas Dedi.

Saat ini, jelasnya Purwakarta punya taman, air mancur, kemudian setiap ketua RT digaji Rp
700 ribu perbulan dan Kepala Desa digaji Rp. 4 juta perbulan.

“Kalaupun saya tidak jadi Bupati, maka akan diteruskan dengan Bupati berikutnya “nanti diduduki” kantor Bupatinya kalau tidak diteruskan,” timpalnya gurau.

Menurutnya saat ini kantor Bupati Purwakarta sudah jadi tempat pariwisata, ada ikan, ayam dan taman seperti tempat wisata setiap minggu ramai dikunjungi warga. (Dudy Supriyadi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.