Sabtu, 2 Juli 22

PKB Makin Serius Merekrut Artis Untuk 2014

Acara “Rumpi Politik Bareng Artis” (doni)

Doni Rao

Jakarta – Fenomena partai politik merekrut artis sebagai anggota legislatif semakin mengemuka, setelah Partai Amanat Nasional dan Partai Persatuan Pembangunan, kini giliran Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang semakin serius menggandeng artis untuk pemilu 2014.

“Perekrutan artis ini juga demi meraup suara pemuda yang jumlahnya 33% di Indonesia,” ungkap M.Hanif Dhakiri, ketua umum Garda Bangsa dalam acara “Rumpi Politik Bareng Artis” di DPP PKB, Minggu, (21/4/2013).

Pemuda, lanjut Hanif, merupakan garda terdepan pembangunan sebuah bangsa, maka dari itu partainya akan memanfaatkan suara pemuda yang disebutnya sebagai Bonus Demografi pada pemilu 2014.

“Bila semua pemuda memilih PKB, saya yakin PKB akan memenangi pemilu 2014,” lanjut anggota DPR dari Fraksi PKB tersebut.

Garda Bangsa, yang merupakan organisasi sayap pemuda dari PKB menyelenggarakan acara rumpi politik bareng artis. Artis-artis yang hadir yakni: Sandy Nayoan, Tia AFI, Tommy Kurniawan, Putri Nere, Resa Herlambang, Krisna Mukti dan Cinta Penelope. (rud)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.