Sabtu, 28 Mei 22

Pimpin Apel Pagi, Kakanwil Kemenkumham DKI Kukuhkan Agen Perubahan dan Satgas ASN

Pimpin Apel Pagi, Kakanwil Kemenkumham DKI Kukuhkan Agen Perubahan dan Satgas ASN
* Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) DKI Jakarta, Ibnu Chuldun pimpin kukuhkan agen perubahan dan Satgas ASN. (Foto: Hms Kemenkumham DKI)

Jakarta, Obsessionnews – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) DKI Jakarta, Ibnu Chuldun pimpin apel pagi rutin pada Senin (22/03) di Lapangan Kantor Wilayah. Apel
Diikuti oleh seluruh Kepala Divisi dan seluruh pegawai pada Kantor Wilayah dan Balai Harta Peninggalan Jakarta.

Kegiatan itu sekaligus dirangkaikan dengan penyematan badge Agen Perubahan yang diwakili oleh pejabat struktural serta Satgas ASN yang diwakili oleh pegawai.

Sebelum memulai amanatnya, Kepala Kantor Wilayah turun langsung ke lapangan untuk mengecek seragam dan atribut dari para pegawai.

Kakanwil Ibnu Chuldun dalam sambutanya menyampaikan bahwa agen perubahan bukan hanya dari tampilannya saja tetapi juga dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya. “Kepada seluruh pejabat struktural yang telah dikukuhkan sebagai agen perubahan untuk dapat mempertanggungjawabkan pekerjaan sesuai tugas pokok dan fungsinya”, pesan Kakanwil DKI.

Ibnu Chuldun juga berpesan kepada jajarannya untuk selalu memperkuat sinergitas, kolaborasi internal, dan kerja sama tim.

Selain itu, Ibnu Chuldun juga menyampaikan kembali 5 pesan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H. Laoly, yang diharapkan dapat dipedomani oleh seluruh pegawai yakni;

1. Utamakan akuntabilitas, kedepankan integritas;

2. Bangun sinergitas serta manajemen organisasi yang sehat dan cerdas;

3. Jabatan adalah amanah, terima dengan tanggung jawab & tinggalkan jejak yang baik;

4. Kuasai pengelolaan & penggunaan anggaran sesuai prinsip akuntabilitas dan transparasi;

5. Perkuat sinergi & kolaborasi internal serta bangun kerja sama tim yang baik.

(Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.