Senin, 29 April 24

Persib-Sriwijaya, Kenal Luar Dalam

Persib-Sriwijaya, Kenal Luar Dalam
* Persib-Sriwijaya FC

Bandung, Obsessionnews-Persib Bandung kembali bertemu Sriwijaya FC, kali ini dalam turnamen Torabika Soccer Championship 2016.

Di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (30/4/2016) pukul 18.30 WIB,  Persib menjalani laga perdananya dengan optimisme tinggi, setelah menjadi finalis Piala Bhayangkara 2016.

Persib dan Sriwijaya sudah bertemu di final Piala Presiden 2015, perempat final Piala Jenderal Sudirman dan penyisihan grup Piala Bhayangkara.

Jadi boleh dikatakan kedua tim telah mengetahui kelebihan dan kelemahan masing-masing.

Pemain yang diturunkan nyaris tak berubah dari Piala Bhayangkara. Persib mengandalkan Samsul Arif dan Belencoso didepan. Dengan tambahan Robertino Pugliara, ditambah pemain lama seperti Atep, Hariono, Tony Sucipto, Kim Kurniawan, pelatih Dejan Antonic tentu ingin meraih hasil baik di depan bobotoh.

Sriwijaya juga demikian. Pergantian pelatih dari Beny Dolo ke Widodo C Putro diharapkan bisa memaksimalkan peran Alberto Goncalves, dan mantan striker Persib, Hilton Moreira. Ditambah gelandang energik, Yoo Hyun Koo, diharapkan Laskar Wong Kito bisa lebih baik di turnamen jangka panjang ini. @baronpskd

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.