Jumat, 26 April 24

Perempuan Untuk Negeri Gelar Drama Musikal ‘Bunga Terakhir Badai & Kasih’

Perempuan Untuk Negeri Gelar Drama Musikal ‘Bunga Terakhir Badai & Kasih’
* Konferensi pers  drama misikal “Bunga Terakhir Badai & Kasih” di Dharmawangsa Hotel, Jumat (14/9/2018). (foto : PUN)

Jakarta, Obsessionnews.com –  Setelah sukses menghelat Badai Kasih dan Prahara Cinta Badai Kasih pada tahun 2013, Perempuan Untuk Negeri kembali mempersembahkan drama musikal Bunga Terakhir Badai & Kasih yang akan digelar di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta, 20-21 Oktober 2018.

Bunga Terakhir Badai & Kasih ini mengisahkan tentang perpisahan antara kedua pemeran utama, Badai dan Kasih. Badai merupakan pria yang selalu berpetualang ke tempat-tempat baru, sedangkan  Kasih wanita yang mengenal dunia melalui buku. Kasih dan Badai saling mencintai. Namun, sayangnya perpisahan harus terjadi. Bunga terakhir pun dipersembahkan dengan harapan perpisahan tidak akan abadi. Keduanya berharap hanya cinta yang abadi.

Menggandeng pemain papan atas Widyawati, drama ini juga turut menampilkan Miller Khan, Yanti Airlangga, Niniek L. Karim, Marini SS, Tike Priatna, dan Aida Nurmala. Merupakan salah satu bentuk perayaan hari jadi ke-9 tahun Perempuan Untuk Negeri, ada misi mulia dibalik pertunjukan yang disutradarai oleh Ari Tulang dan Sidi Saleh ini.

Seluruh hasil penjualan tiket akan disumbangkan untuk masyarakat Lombok yang terkena musibah gempa bumi. Tidak hanya itu, Perempuan Untuk Negeri juga akan membangun sekolah untuk anak-anak yang kurang beruntung. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.