Jumat, 7 Oktober 22

Penyanyi Miranty Dewi Rambah Seni Peran

Penyanyi Miranty Dewi Rambah Seni Peran

Jakarta, Obsessionnews Novelis dan penyanyi Aira Miranty Dewi mencoba serius mendalami seni peran. Ini berawal kesanggupannya menerima tawaran Film Televisi (FTV) yang akan tayang di Indosiar. Meski begitu, ia beralasan bukan tipe aji mumpung.

“Ini akan menjadi FTV perdana. Aku ngak mau disebut aji mumpung, meski sebelumnya banyak tawaran bermain film, aku menolaknya. Alasan Aku mau menerima tawaran ini karena ceritanya disesuaikan dengan latar belakang kehidupan aku,” kata Pelantun “Aku jalak bukan jablay” ini kepada Obsessionnews, Rabu (3/4) via WhatsApp.

popirahim_obsessionnews_aira miranty dewi

Miranty panggilan akrabnya, sampai saat ini belum mengetahui judul film tersebut, yang pasti rencana mulai shooting pertengahan Maret ini. Dalam kesempurnaan peran yang akan dia mainkan ini, Miranty diminta untuk menurunkan berat badan dan diharuskan menutupi tato kesayanganya.

“Alhamdullilah untuk hasil yang maksimal peran ini, aku berhasil menurunkan berat badan 2 kg, dari 52 kg menjadi 50 kg,” ujarnya.

Tak hanya itu, Miranty juga menyadari setiap langkah yang pertama kali melakoni seni peran pasti ada kesulitan, tapi ia optimis, mampu melewati itu. Arahan Tim Sutradara nanti akan menjadi andalannya.

“Saya tidak akan malu bertanya dengan tim nanti, never say never, karena ini serius,” pungkas wanita cantik ini yang masih betah menjomblo. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.