Sabtu, 28 Mei 22

Penggemar Serial ‘New Girl’ Kecewa Hari Cuti Zooey Deschanel?

Penggemar Serial ‘New Girl’ Kecewa Hari Cuti Zooey Deschanel?

Obsessionnews – Aktris dan model ternama Megan Fox (29) akan menggatikan posisi aktris Zooey Deschanel selama 5 season dalam serial film komedi ‘New girl’. Serial New Girl yang disiarkan Fox di sitkom televisi Amerika Serikat pada tanggal 20 September 2011 sampai sekarang, membuat para penggemar garuk-garuk kepala. Tetapi Zooey sangat terkesan jika Megan Fox mengisi sementara perannya itu.

“The lovely and amazing @meganfox will be on #NewGirl season 5!” tulis akun instagram Zooey Deschanel pada 19 September lalu.

Zooey Deschanel sebagai Jessica “Jess” Day dalam serial New Girl ini dikabarkan tengah mengambil cuti hamil.

“Ini gila, apakah orang cantik bisa melucu? tapi saya kira kita hanya bisa menerima keputusan ini,” kata produser eksekutif Liz Meriwether.

Zw-2

Meskipun telah mendapatkan nominsi sebanyak lima kali dari Golden Globe dan Primetime Emmy Awards, dan memiliki penonton setengah penduduk Amerika Serikat sejak tayangan perdana serial New Girl ini.

Namun, semenjak kabar pergantian Zooey Deschanel dengan Megan Fox menarik beragam reaksi para penggemar. Ada yang ingin memboikot Deschanel mengapa ia mengambil cuti hamil tersebut. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.