Jumat, 28 Januari 22

Pendiri Facebook Dapat Bayi Setelah Keguguran

Pendiri Facebook Dapat Bayi Setelah Keguguran

San Fracisco, Obsessionnews – Pendiri Facebook Mark Zuckerberg dan istrinya, Priscilla, mengungkapkan, Jumat (31/7), anak pertama mereka sedang ditengah jalan setelah beberapa kali keguguran.

“Kami mengharapkan seorang bayi perempuan!” kata Zuckerberg dalam sebuah posting di halaman nya di jaringan sosial terkemuka, dikutip dari thesundaily.

Zuckerberg menjelaskan, ia dan istrinya telah berusaha untuk memiliki anak selama beberapa tahun setekah tiga kali mengalami keguguran. Pasangan ini membuka tentang pengalaman yang menyakitkan kepada orang lain dalam situasi alasan yang sama untuk berharap.

“Ini pengalaman yang kesepian,” kata Zuckerberg.

Menurut Zuckerberg, kehamilan Priscilla sudah cukup bulan, risiko kehilangan rendah.

“Cilla dan anak kita berdua sehat, Saya sangat senang bertemu dengannya dan anjing kami, binatang yang tidak tahu apa yang akan terjadi,” kata Zuckerberg dalam posting, yang ditandatangani oleh istrinya.

“Kami sudah sangat beruntung mendapat kesempatan untuk menyentuh kehidupan masyarakat di seluruh dunia. Cilla sebagai dokter dan pendidik, dan saya melalui komunitas ini dan amal. Sekarang kita akan fokus pada membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik untuk anak kami dan generasi penerus bangsa,” tambahnya. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.