Selasa, 7 Mei 24

Pemain Film “InsyaAllah A Boy” Hadir dalam Pembukaan JWCW 2023 Akhir Pekan Lalu

Pemain Film “InsyaAllah A Boy” Hadir dalam Pembukaan JWCW 2023 Akhir Pekan Lalu
* Pembukaan JWCW 2023 pada Sabtu (11/11) kemarin di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat dan dihadiri oleh jajaran tim JWCW serta pemain film "Inshallah A Boy", Mohammed Al Jezawi (kedua dari kanan). (Foto: ANTARA/Instagram.com @jakartaworldcinemaweek)

Obsessionnews.com – Festival fim Jakarta World Cinema Week (JWCW) 2023 telah resmi dibuka pada Sabtu (11/11/2023) berlokasi di CGV Grand Indonesia, Jakarta. Pembukaan terasa lebih spesial karena hadir pada kesempatan kala itu, Mohammed Al Jezawi yang tak lain adalah aktor asal Yordania, pemain film “InsyaAllah A Boy”.

“Mari mulai hari ini, kita nikmati sinema dunia yang bisa dinikmati di Jakarta World Cinema Week,” kata Executive Director JWCW Frederica melalui keterangan persnya, Minggu (12/11).

Selanjutnya, festival JWCW 2023 telah berlangsung mulai tanggal 11 sampai 18 November 2023 mendatang.

Saat sesi tanya jawab berlangsung, salah satu pemain dari film “Inshallah A Boy”, Mohammed Al Jezawi mengaku suka dengan Indonesia. Meskipun sempat ragu pada awalnya, ia merasa masyarakat Indonesia yang baik membuatnya ingin kembali lagi ke Indonesia bersama rekan-rekannya untuk berlibur.

“Saya suka banget sama Indonesia dan orang-orangnya baik, aku bakal ke sini lagi sama teman teman buat liburan. Awalnya takut ragu, setelah mencoba (jadi) suka banget. Bagus udaranya, di sini bagus. Mudah-mudahan semua bisa terhibur dengan film ‘Inshallah A Boy’,” kata Jezawi.

Selain tampil sebagai film pembuka di JWCW 2023, “Inshallah A Boy” juga diketahui berhasil mendapat pujian hangat setelah festival film Cannes 2023 lalu dan dikirim sebagai film perwakilan resmi Yordania untuk Oscars 2024.

Sementara itu, festival film JWCW menghadirkan sekitar 90 film pilihan dari 54 negara. Penonton dapat menyaksikan film-film pilihan ini secara langsung di bioskop CGV Grand Indonesia maupun secara daring di layanan video berbayar KlikFilm. (Antara/Arfi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.