Selasa, 26 Oktober 21

Pelaksanaan Munas Golkar Baru Sebatas Spekulasi

Pelaksanaan Munas Golkar Baru Sebatas Spekulasi
* HM Ridwan Hisjam.

Jakarta, ‎Obsessionnews – Pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar masih jelas ditentukan kapan waktunya. Awalnya sempat mengemuka Munas akan diselenggarakan pada bulan Maret 2016. Namun, tidak jadi, lantaran rapat pleno Golkar beberapa kali sempat diundur.

Kali inipelaksanaan munas kembali mencuat, dari pemberitaan yang berkembang munas akan diadakan pada 27 Mei atau 27 Juni 2016. Menanggapi hal itu, Wakil Sekjen DPP Partai Golkar Ridwan Hisjam mengatakan, informasi yang beredar juga baru sebatas rencana.

‎”Belum pernah diputuskan, yang ada spekulasi,” kata Ridwan di Jakarta, Kamis (10/3/2016)

Menurutnya, pelaksanaan Munas Golkar akan diumumkan setelah rapat pleno. Ia sendiri sebelumnya sudah  mengusulkan agar Munas diadakan pada Mei, dengan didahului Rapimnas.

“Saya sendiri pada saat rapat harian tanggal 23 Februari 2016 mengusulkan Munas mei 2016 yang didahului dengan Rapimnas,” tuturnya.

Tidak hanya itu, anggota Komisi X DPR RI ini juga mengusulkan, pelaksanaan Munas sebaiknya diadakan di Surabaya sesuai dengan hasil Rapimnas di Yogyakarta 17 November 2016. “Waktu itu saya juga mengusulkan Munas di Surabaya,” jelasnya.

Hanya saja, kata dia, untuk pelaksanaan Munas di internal  Golkar sudah sepakat diadakan tanggal 27 Mei. Namun, tetap keputusan itu harus diambil melalui rapat resmi. “Jadi tinggal diplenokan saja,” ucapnya. (Albar)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.