Senin, 22 April 19

Makna Selempangan Duta DKR Bagi Roro Fitria

Makna Selempangan Duta DKR Bagi Roro Fitria
* Roro Fitria.

Jakarta, Obsessionnews – Dalam menyambut Hari Perempuan Internasional dan hari Anti Diskriminasi Internasional, selebriti Roro Fitria menerima selempangan secara resmi sebagai Duta Dewan Kreatif Rakyat (DKR) pada 7 Maret 2016 di Radio Republik Indonesia (RRI), Merdeka Barat, Jakarta. Ia merasa bersyukur karena diberikan kepercayaan dalam kegiatan sosial ini.

“Alhamdulillah, secara resmi saya diberikan selempangan sebagai duta DKR. Sebenarnya sudah 2 tahun, tapi secara official baru sekarang ini,” ucap Roro Fitria kepada Obsessionnews seusai acara.

Roro Fitria -

Dewan Kreatif Rakyat yang diinisiasi oleh Damien Dematra dan Lili Wahid sebagai Dewan Penasihat DKR ini menurutnya, kegiataan yang perlu diapresiasi dan perlu didukung, seperti membuat perlombaan ‘Internasional Women of Change’ dari International Film Festival for Women, Social Issues and Zero Discrimination (IFFWSZ).

Tentunya kegiatan sosial ini akan menyita waktu wanita yang bernama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami  kelahiran Yogyakarta pada  29 Desember 1987. Roro menjelaskan tidak memiliki kendala soal waktu.

“Bagi waktunya jauh-jauh hari sudah diberitahukan oleh pak Damien, sudah dipersiapkan dan dikoordinasikan dengan tim managemen aku,” tutur Roro yang pernah membuat heboh melakukan proses syuting video klip ‘Culik Aku’ bernilai 6 Miliar ini. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.