Sabtu, 21 Mei 22

PDI-P, Survei Tinggi Tak Jamin Ahok Menang

PDI-P, Survei Tinggi Tak Jamin Ahok Menang

Jakarta, Obsessionnews – Politisi PDI-Perjuangan (PDI-P) Masinton Pasaribu tidak yakin, Basuki T Purnama alias Ahok akan memenangkan Pilkada DKI 2017 meski diberbagai survei elektabilitas Ahok selalu berada di nomor urut satu.

“Ada yang merasa Ahok bisa kembali menang (di Pilgub DKI Jakarta 2017) karena hasil surveynya selalu tinggi. Padahal itu sama sekali tidak ada jaminan,”‎ ujar Masinton di Jakarta, Sabtu (30/7/2016).

Menurutnya, tiga parpol yang resmi mendukung Ahok dinilai tidak berdasarkan kesadaran. Mereka kata dia, hanya ingin mencari jalan pintas agar bisa memenangkan Pilkada, tanpa berfikir lebih jauh bagaimana menciptakan kader yang unggul.
“Bisa saja dukungan itu karena pengen instan agar bisa menang. Sementara mereka tak yakin bisa menciptakan calon pemimpin-pemumpin lainnya,” jelasnya.
Sementara itu, PDIP tegaskan belum menentukan pilihan dan masih berkhidmat dalam dalam menentukan pilihan calon yang akan diusungnya. Masinton juga meminta para pendukung Ahok dan Ahok sendiri tidak terus menerus meminta dukungan dari partai yang identik dengan warna merah tersebut‎. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.