Sabtu, 2 Juli 22

Ketua Majelis Syura PKS Dukung Nasir Djamil Jadi Cagub Aceh

Ketua Majelis Syura PKS Dukung Nasir Djamil Jadi Cagub Aceh
* Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al-Jufri. (Foto: PKS)

Obsessionnews.com – Siapa yang akan didukung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai calon gubernur (cagub) Aceh pada Pilkada 2024?

 

Baca juga:

PKS Harus Naik Kelas dari Partai Menengah Jadi Partai Besar

Presiden PKS Takjub dengan Meriam Karbit di Pontianak

 

 

Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf Al-Jufri memberikan bocoran. Katanya, ada aroma -aroma dan semangat dari PKS Aceh untuk merebut jabatan gubernur dan ia mendukung langkah anggota DPR RI dari PKS Nasir Djamil untuk maju menjadi cagub Aceh.

“Kita harus optimis dan semangat kebersamaan dan kita lihat wajah-wajah gubernur Aceh ke depan. Saya lihat Pak Nasir Djamil untuk Gubernur Aceh ke depan. Insya Allah, Inilah kekuatan kita semua. Kekuatan ulama, kekuatan seluruh masyarakat. Kita akan memastikan menang. Saya yakin kita menang di Aceh dan menang di seluruh Indonesia,” ungkap Salim dalam acara konsolidasi dan silaturahmi pengurus serta kader PKS se- Aceh di Amel Convention Hall, Jl. Prof. Ali Hasyimi, Lamteh, Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh.

Dikutip dari keterangan tertulis Humas Fraksi PKS DPR, Jumat, dalam kesempatan itu Salim mengakui jika kondisi PKS di Aceh sedikit lemah, namun dia meyakini jika ke depannya PKS akan menjadi pemenang di seluruh Aceh.

“Saya melihat dan saya merasakan ada gelombang besar kemanangan, kemenangan di Aceh adalah kemenangan PKS di seluruh Indonesia. Apakah kita siap mewujudkannya? Apakah kita siap memenangkan PKS, takbir,” ujarnya.

Oleh karena itu Salim mengharapkan seluruh kader PKS di Aceh untuk terus melakukan komunikasi dan menyerap aspirasi masyarakat dengan cara memperbanyak silaturahim dan mendatangi masyarakat.

“Karena PKS adalah milik kita bersama, kita besarkan partai ini. Kita jadikan bangsa yang besar, bangsa yang diperhitungkan oleh bangsa lain,” tandasnya. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.