Sabtu, 2 Juli 22

PKS Harus Naik Kelas dari Partai Menengah Jadi Partai Besar

PKS Harus Naik Kelas dari Partai Menengah Jadi Partai Besar
* Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al-Jufri. (Foto: PKS)

Obsessionnews.com – Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al-Jufri mengajak kader dan simpatisan di seluruh Aceh untuk sama-sama memenangkan PKS. Dia mengatakan, PKS harus naik kelas dari partai menengah menjadi partai besar.

 

Baca juga:

Presiden PKS Takjub dengan Meriam Karbit di Pontianak

PKS Sayangkan Cara Pandang Singapura terhadap UAS yang Sarat dengan Nuansa Islamofobia

 

 

“Mari kita menangkan PKS di seluruh wilayah Indonesia, bumi Pertiwi. Dan kita punya peluang untuk menjadi partai besar. Apakah kita siap memenangkan PKS di 2024? Takbir,” ujar Salim dalam acara konsolidasi dan silaturahmi pengurus serta kader PKS se- Aceh di Amel Convention Hall, Jl. Prof. Ali Hasyimi, Lamteh, Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh, Jumat (27/5/2022).

Menurutnya, jika punya niat yang sama dan juga diiringi ikhtiar maka akan mendapatkan hasil yang sempurna.

“Pasti kita sukses, untuk itu dalam kita berbangsa dan bernegara untuk mencapai kemenangan jadilah pemain bukan jadi wasit,” ujarnya.

Dikutip dari keterangan tertulis Humas Fraksi PKS DPR, Jumat, dalam kesempatan itu Salim juga meminta kader PKS di Aceh janganlah sibuk melihat dan mencari-cari kesalahan orang, sehingga kita lalai dan tidak punya waktu untuk memperbaiki diri sendiri.

Salim pun mengumpamakan seseorang yang jadi wasit hanya melihat kesalahan orang, maka akan tidak pernah bisa mencetak gol. Namun jika menjadi pemain maka yang dicari adalah memasukkan gol, dan di situlah untuk meraih kemenangan.

“Mari kita bersama-sama rebut kemenangan, rebut semua pintu kemenangan dan Insya Allah kita akan berhasil untuk menang,” ucap Salim. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.