Minggu, 9 Agustus 20

Patricia Mayoree Bahagia Dapat Membantu Orang Lain

Patricia Mayoree Bahagia Dapat Membantu Orang Lain
* Patricia Mayoree. (Foto: dok. womensobsession.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Dalam usia yang terbilang cukup muda Patricia Mayoree memutuskan untuk bergerak di bidang sosial. Sebagai salah satu generasi milenial, dia tidak ingin berdiam diri, melainkan mewujudkan kepeduliannya dalam membantu meringankan beban orang lain.

 

Baca juga:

Tanggung Jawab Sosial Bakrie Group di Era Covid-19

Kemenparekraf Ajak Milenial Jadi Pelopor Wisatawan Patuh Protokol Kesehatan

 

Patricia mendirikan The Heart Of Patricia (THOP) yang menjadi wadah untuknya berbagi dengan orang lain. Selain itu dia juga menekuni berbagai bidang, di antaranya modelling.

Ia menjelaskan, THOP lahir karena adanya keinginan dari dirinya sendiri, karena dia menyukai kegiatan sosial. Ia mendapat kepuasan saat membantu orang lain.

“Bagi saya dengan membantu dan merangkul orang lain akan muncul perasaan bahagia dan memberikan kepuasan tersendiri,” kata Patricia seperti dikutip obsessionnews.com dari womensobsession.com.

Apa saja tantangan yang dihadapi saat menjalankan kegiatan THOP?

Dia mengungkapkan, tantangannya terbilang cukup banyak. Mulai dari barang yang harganya sangat tinggi sehingga harus mencari barang lain dengan harga lebih rendah. Hal ini dilakukan agar bisa membeli dalam kuantitas lebih banyak.

“Ada official team yang membantu saya, namun saya tetap turun tangan dalam melakukan koordinasi. Strateginya dengan cara melihat target siapa yang mau diberi, memaksimalkan cara kerja dan kecepatan supaya bisa menjangkau wilayah yang lebih banyak dan luas,” tuturnya.

THOP akan bekerja sama dengan beberapa lembaga yang sudah mendunia agar dapat lebih banyak menjangkau masyarakat di negara lain.

“Dari semua kegiatan yang dilakukan selama ini, kami harus kerja dengan lebih cepat lagi dan meningkatkan koordinasi. Tapi overall sejauh ini sudah sangat baik dan lancar, serta tujuan acara tercapai,” ujar Patricia.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.