Selasa, 28 Juni 22

Pabrik Audi Terbaik di Eropa dan Afrika

Pabrik Audi Terbaik di Eropa dan Afrika
 
Gia
Jakarta- Pabrik Audi di Neckarsulm, Jerman, kemarin dinobatkan sebagai yang terbaik di Eropa dan Afrika oleh J.D. Power
J.D. Power menganugerahi pabrik Audi Neckarsulm medali emas untuk kategori the best assembly quality in Europe and Africa. “Penghargaan ini jadi bukti kualitas sistem produksi kami, dan juga ini menjadi penghargaan atas performa kerja para karyawan kami,” jelas manajer pabrik Audi Neckarsulm, Fred Schulze dalam keterangan rilisnya (20/6)
Penghargaan yang kali pertama diraih oleh Volkswagen Group ini merupakan hasil survei terhadap 83.000 konsumen mobil di Amerika setelah 90 hari masa pembelian. Menurut responden tersebut, kualitas pabrik mobil menjadi salah satu indikator penentu dalam membeli mobil.   
“Tentu saja, mendapatkan penghargaan ini tidak hanya menjadi sebuah kebanggan bagi kami, tetapi juga memotivasi kami untuk tetap konsisten mengembangkan standar kualitas kami yang sudah tinggi,” jelas Fred.
Pabrik Audi Neckarsulm sendiri merupakan salah satu pabrik milik Volkswagen Group dengan keragaman produk yang tinggi. Selain itu, pabrik ini juga menjadi pabrik dengan tingkat kompleksitas paling tinggi di Eropa.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.