Selasa, 28 September 21

Kena Sakit Wasir Parah, Luthfi Hasan Dilarikan ke RSCM

Kena Sakit Wasir Parah, Luthfi Hasan Dilarikan ke RSCM

Luthfi Hasan Ishaaq(ist).

Hasan S

Jakarta- Luthfi Hasan Ishaaq sakit menjelang sidang perdana di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta. Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu dikabarkan mengidap penyakit hemorroid atau wasir.

Ketika disarankan dokter untuk melakukan operasi, tersangka kasus suap pengurusan kuota impor daging dan tindak pidana pencucian uang itu menolak.

“LHI tidak mau, jadi diberikan salep saja,” kata Juru Bicara KPK, Johan Budi SP di gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2013).

Luthfi sempat dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk menjalani pengobatan karena penyakit wasirnya sudah parah.

Saat ini berkas Luthfi sudah dilimpahkan ke pengadilan. Sidang perdana diperkirakan berlangsung pada 25 atau 26 Juni 2013.

Dalam kasus ini, Luthfi dan teman dekatnya, Ahmad Fathanah, diduga menerima pemberian hadiah atau janji dari Juard dan Arya (Direktur PT Indoguna Utama) terkait kepengurusan kuota impor daging sapi untuk perusahaan tersebut senilai Rp 1 miliar. KPK lalu menetapkan keduanya sebagai tersangka.

Adapun Fathanah rencananya juga segera menjalani sidang perdana, berdekatan dengan jadwal Luthfi.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.