Rabu, 15 Mei 24

Mbappe Calon Peraih Ballon d’Or

Mbappe Calon Peraih Ballon d’Or
* Mbappe.

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Angel Di Maria mendukung rekan setim Kylian Mbappe menyabet gelar Ballon d’Or suatu hari nanti.

Jika Mbappe terus menampilkan performa terbaik, Di Maria yakin rekan setimnya itu akan menyabet penghargaan individu bergengsi.

Juara dunia tersebut diharapkan termasuk di antara mominasi penghargaan tersebut ketika diumumkan oleh France Football pada 9 Oktober, meski pemain 19 tahun ini tidak masuk unggulan untuk meraih penghargaan individu itu.

Namun, Di Maria yakin tidak lama lagi penyerang internasional Prancis tersebut bakal mencicipi sukses itu.

“Jika ia terus di level ini, ia dapat memenangkannya di tahun kapan pun,” papar Di Maria kepada TF1.

“Kita melihat di setiap pertandingan potensi yang ia miliki – ia mengeksploitasi setiap saat, meski ia baru 19 tahun.”

Sementara itu, pemain asal Argentina ini mengatakan Neymar kini telah kembali ke bentuk terbaik setelah cedera memaksa musimnya berakhir dini.

“Ia sama seperti sebelum cedera, didorong oleh ambisi besarnya,” imbuh Di Maria.

Di Maria sempat dikaitkan pindah dari PSG di musim panas, namun kini mendapat menit bermain lebih banyak sejak Thomas Tuchel tiba sebagai arsitek anyar.

Karena itu, ia tidak berencana pindah dari Parc des Princes dalam waktu dekat, meski kontraknya kedaluwarsa di akhir Juni 2019.

“Saya sangat bahagia di sini, jadi saya hanya dapat menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi.

“Pelatih datang untuk bicara kepada saya, ia membuat saya menyadari, ia memperhitungkan saya, saya penting untuk tim. Saya pikir ia datang untuk memenangkan Liga Champions dan kami punya kans bagus memenangkannya karena kami memiliki Neymar, Mbappe dan Edinson Cavani. Terbaik!

“Klub ini tahu apa yang saya mau, kita akan lihat. Saya ingin terus di sini, tapi saya selalu mengatakan saya ingin mengakhiri karier di Argentina. Saya harap klub terakhir saya di Eropa adalah PSG.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.