Kamis, 23 Mei 24

Lidah Lokal – Senayan Hadirkan Menu Rasa Nusantara ‘Semesta Daharan’  

Lidah Lokal – Senayan Hadirkan Menu Rasa Nusantara ‘Semesta Daharan’   
* Bulan ini Lidah Lokal – Senayan Jakarta baru saja meluncurkan program kuliner terbaru yang bertema Rasa Nusantara ‘Semesta Daharan’. (Foto: ist)  

Obsessionnews.com – Bulan ini Lidah Lokal – Senayan Jakarta baru saja meluncurkan program kuliner terbaru yang bertema Rasa Nusantara ‘Semesta Daharan’. Rasa Nusantara ini merupakan program kampanye global yang diikuti seluruh properti ARTOTEL Group di Indonesia terhitung mulai awal Mei hingga akhir Juni 2024. Rasa Nusantara kali ini mempersembahkan menu spesial dari Pulau Jawa yang terdiri dari lima kreasi menu makanan dan tiga kreasi menu minuman.

Lidah Lokal sendiri merupakan perpaduan apresasi terhadap seni yang indah dengan pengalaman bersantap Nusantara yang menghadirkan masakan khas Indonesiamenonjolkan cita rasa lokal dari seluruh Nusantara. Lidah Lokal – Senayan merupakan outlet kedua setelah outlet pertamanya berhasil dibuka di Sanur, Bali. Lahir dengan konsep yang sama dengan lima kreasi makanan tersebut terdiri dari rawon iga, udang bumbu rujak, bistik lidah sapi Solo, nasi pincuk kikil Jombang, lontong cap gomeh Semarang . Makanan tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp90.000 ++. Sedangkan untuk kreasi minumannya sendiri Lidah Lokal mempersembahkan kreasi minuman dengan bahan dasar rempah-rempah yang sudah sering ditemukan seperti jahe dan kunyit. Menunya adalah aromatic ginger rice, sour kunir, cucumber grass. Masing-masing dibanderol dengan harga Rp 45.000 ++ per gelas.

 

 

 

“Sebagai salah satu outlet yang baru saja lahir di Jakarta, kami sangat antusias untuk menyambut tamu-tamu kami di Lidah Lokal Senayan dengan menghadirkan cita rasa Indonesia dengan aneka keberagaman olahan masakan Nusantara salah satunya lewat program Rasa Nusantara kami kali ini,” kata General Manager ARTOTEL Gelora Senayan – Jakarta Yana Nuraga.

Lidah Lokal terletak di area lobby level dan buka setiap harinya dari mulai pukul 06.00 wib hingga 02.00 dini hari.

“Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami melalui WhatsApp hotline +62 877 4089 9000,”pungkasnya. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.