Sabtu, 27 April 24

Liverpool Paling Galak di Liga Champions

Liverpool Paling Galak di Liga Champions
* Liverpool.

Liverpool terlihat paling galak (gahar) atau sangar di Liga Champions. Kubu Anfield telah menggelontorkan 33 gol di Liga Champions musim ini, rekor terproduktif yang dibuat klub Inggris dalam satu gelaran kompetisi.

Ketajaman Liverpool memecahkan rekor sebelumnya milik seteru abadi mereka, Manchester United, yang mengoleksi 32 di Liga Champions 2002/03.

Gol yang membawa Si Merah menyamai rekor United lahir dari aksi sang bintang Mohamed Salah, yang menyeimbangkan kedudukan 1-1 kontra City di menit ke-56. Berselang 20 menit, giliran Roberto Firmino mencatatkan nama di papan skor guna memastikan keunggulan tim 2-1 dan lolos lewat agregat 5-1.

Winger Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain menegaskan kesiapannya untuk melawan tim mana pun yang bakal ditemui di babak semi-final Liga Champions.

Ox juga mengaku tidak mementingkan siapa yang bakal dihadapi Liverpool untuk babak semi-final Liga Champions nanti.

Liverpool lolos ke putaran berikutnya setelah mengeliminasi Manchester City, dengan mereka mendapatkan dua kemenangan di dua pertemuan lewat agregat 5-1.

Klub penghuni Anfield itu bakal mengetahui calon lawannya setelah dilakukan undian di Nyon, Swiss pada Jumat (13/4) esok, selagi Ox menyebut hasil melawan City kemarin sangat penting buat kepercayaan diri.

“Ini sangat penting untuk mendongkrak kepercayaan diri kami. Untuk mengalahkan City dua kali bukan hal yang mudah,” kata Ox dikutip dari Sky Sports News.

“Kami mengalahkan mereka dua kali dalam satu pekan dan kami juga melakukan itu di awal tahun ini.

“Hal itu menunjukkan kepada kami bahwa, ketika kami berada di level yang tepat, kami bisa mengalahkan siapa pun di liga ini. Sekarang ini tergantung pada kami – siapa pun yang ditemui di putaran berikutnya – kami harus menunjukkan bahwa kami bisa mengalahkan mereka.

“Orang-orang mungkin menyebut Roma [sebagai lawan mudah] namun lihatlah yang mereka lakukan, mereka tampil luar biasa.

“Ini tidak penting siapa yang kami hadapi, kami harus memastikan diri untuk siap menghadapi siapa pun dan kami bisa mengalahkan siapa pun.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.