Rabu, 28 September 22

Nusantara Bangkit Apresiasi Positif Pemilu 2019

Nusantara Bangkit Apresiasi Positif Pemilu 2019
* Acara jumpa pers Nusantara Bangkit di Bakoel Koffie, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2019). (foto: Kapoy)

Jakarta, Obsessionnews.com – Tak sedikit dari kalangan tokoh maupun masyarakat Indonesia memberikan apresiasi positif kepada penyelenggara Pemilu Presiden (pilpres) dan Pemilu legislatf (pileg) 2019.

Salah satunya apresiasi positif diucapkan oleh Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nusantara Bangkit Lukman Arnold Doloksaribu.

 

Baca juga:

Dapat 148 Suara di TPS Depok, di KPU Suara Prabowo Ditulis 3 Suara

Nusantara Bangkit Tak Terjebak Oleh Persoalan Quick Count

Sang Anak Guru Ngaji Optimis Melangkah ke Senayan

 

Dia menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada aparat keamanan dari TNI/Polri, yang telah menjamin keamanan dan tertibnya penyelenggaraan Pemilu 2019.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Penyelenggara Pemilu yang telah melaksanakan tahapan pemilihan dengan baik,” ujar Lukman di acara jumpa pers Nusantara Bangkit di Bakoel Koffie, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2019).

Selain TNI dan Polri, ucapan terimakasih tak terhingga juga diapresikan untuk seluruh lapisan masyarakat Indonesia, yang telah berpartisipasi aktif dalam proses Pemilu 2019. Sehingga menunjukkan kepada dunia intemasional bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar yang berdemokrasi dengan tertib dan militan.

 

Baca juga:

Pemilu 2019, Pileg Jadi Anak Tiri

Sinar Kegembiraan Hiasi Wajah Rakyat Saat Pemilu 2019

Babinsa TNI Amankan Distribusi Logistik Pemilu 2019

 

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang telah berpartisipasi dalam pemilihan umum yang ditunjukkan dengan tingginya angaka partisipasi dari tahun sebelumnya tahun 2014, pilpres 69,58%, Pileg 75% menjadi 80,90% Untuk Pilpres dan Pileg di Pemilu 2019 ini,” tuturnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.