Rabu, 22 Mei 19

Sang Anak Guru Ngaji Optimis Melangkah ke Senayan

Sang Anak Guru Ngaji Optimis Melangkah ke Senayan
* Abdul Rachman Thaha (ART). (Foto: satusulteng.com)

Palu, Obsessionnews.com – Raut optimis terpancar kuat di wajah Abdul Rachman Thaha (ART). Sang Anak Guru Mengaji ini ikut menjadi kontestan pada pemilihan anggota DPD RI 2019, mewakili daerah pemilihan Sulawesi Tengah (Sulteng).

Pasca pemilu pada 17 April 2019 lalu, beberapa lembaga survei, maupun tim dari masing-masing kandidat mengadakan perhitungan manual berbasis data form C1. Berdasarkan perhitungan internal tim, Abdul Rachman memperoleh suara signifikan merata di setiap TPS se-Sulteng.

“Iya benar, hitungan internal tim kami berhasil mendapatkan suara merata di hampir semua TPS yang tersebar di kabupaten se Sulteng,” jelas ART, sapaan akrabnya, dikutip dari situs satusulteng.com, Senin (22/4/2019).

Abdul Rachman begitu yakin bisa melangkah ke Senayan,  julukan populer  Gedung MPR/DPR/DPD di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, menjadi anggota DPD RI. Dia meminta timnya untuk terus mengawal proses rekapitulasi mulai dari bawah hingga ke pusat, agat kemenangan yang sudah di dapan mata itu dapat dipastikan.

“Ini merupakan kesuksesan kita semua, warga Sulawesi Tengah,” tegasnya.

ART juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tengah yang sudah sukses menjaga iklim politik yang kondusif selama masa penyelenggaraan Pemilu 2019.

“Bantu selalu dalam doa, jika kepercayaan masyarakat Sulawesi Tengah yang akan diberikan kepada saya, tentunya saya akan berusaha sekuat tenaga untuk kemajuan Sulawesi Tengah nantinya,” pintanya.

Sebagaimana diketahui, calon anggota DPD RI dapil Sulteng diikuti oleh 21 peserta untuk memperebutkan 4 kursi DPD RI. Satu kursai dipastikan milik ART yang juga Ketua Pengurus Wilayah (PW) Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) Sulteng. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.