Jumat, 24 September 21

Nunung HS Gigih Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Nunung HS Gigih Perjuangkan Aspirasi Rakyat
* Nunung HS,anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. (Foto-foto: Arif RH/obsessionnews.com)

Bekasi, Obsessionnews – Nunung HS anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, yang populer di daerah itu. Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini aktif turun ke lapangan untuk menyerap aspirasi masyarakat. Oleh karena itu,dia dikenal sebagai wakil rakyat yang merakyat. Dia gigih memperjuangkan aspirasi rakyat.

Di tengah kesibukannya anggota Komisi D DPRD Kabupaten Bekasi yang membidangi pendidikan dan kesra ini selalu berupaya menghadiri undangan dari warga. Undangan tersebut berupa resepsi pernikahan, khitanan, donor darah, pengajian, peringatan Agustusan, dan lain sebagainya. Juga ia menyempatkan waktunya melayat.

Sabtu (13/6/2015) siang Nunung bersama suaminya, Suryadi, melayat seorang warga yang meninggal dunia di Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Suaminya adalah Kepala Desa Setia Mekar.

Mobil ambulan gratis.
Mobil ambulan gratis.

Ditemui obsessionnews.com di rumah warga yang meninggal dunia itu, Nunung mengatakan, ia telah mewakafkan dirinya untuk kepentingan rakyat. Ia berupaya keras memperjuangkan aspirasi rakyat sampai berhasil.

“Aspirasi terbesar dari masyarakat adalah membangun jalan. Alhamdulillah, dalam lima tahun terakhir ini banyak jalan yang telah diperbaiki dengan dana dari APBD,” kata wanita yang ramah ini.

Selain itu PPP menyediakan mobil ambulan untuk membantu orang-orang yang sakit dan meninggal dunia. Pelayanan itu diberikan secara gratis.

Nunung mengawali kariernya sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi tahun 2009. Pada Pemilu 2014 ia terpilih kembali sebagai anggota DPRD dari daerah pemilihan Tambun Selatan. (Arif RH)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.