Rabu, 12 Agustus 20

Nilai Transaksi Lexus di GIIAS 2018 Meningkat

Nilai Transaksi Lexus di GIIAS 2018 Meningkat
* The Newest Lexus UX dan Lexus Lady. (foto: Doc Lexsus)

Jakarta, Obsessionnews.com – Kehadiran Lexus Indonesia dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD, Tangerang, tanggal 2-12 Agustus diterima dengan positif oleh pasar otomotif Indonesia. Tak hanya itu, Buah manis juga diraih oleh Lexus Royal Majestic Booth yang kembali dinobatkan sebagai 1st Winner Favourite Booth Premium Car dan prestasi membanggakan juga meraih Best Miss Auto Show GIIAS 2018 yang telah disandang dua tahun berturut-turut.

Dua produk baru Lexus, The Entirely New Lexus ES yang hadir pertama kali di Asia Tenggara dan The Newest Lexus UX yang tampil untuk pertama kali-nya di Asia menjadi primadona baru di GIIAS 2018. Dengan adanya dua produk Lexus tersebut, penjualan Lexus Indonesia membukukan peningkatan nilai transaksi yang terjadi karena kehadiran dua model baru tersebut. Untuk itu, Lexus mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat atas sambutan yang sangat baik dalam perhelatan otomotif GIIAS 2018 ini.

“Secara penjualan tahun ini, kami juga diterima dengan positif oleh pelanggan kami, walaupun sampai sekarang kami juga masih punya kendala dalam pemenuhan supply, karena pada kondisi saat ini demand lebih tinggi dibandingkan supply, sehingga pelanggan harus menunggu.” ujar General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja dalam keterangan tertulisnya yang diterima Obsessionnews.com, Selasa (14/7/2018).

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.