Selasa, 20 Oktober 20

Yusril Merasa Gerindra, PKS, dan PAN Ingin PBB Masuk Liang Lahat

Yusril Merasa Gerindra, PKS, dan PAN Ingin PBB Masuk Liang Lahat
* Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendera foto twitter @yusrilihzamhd)

Jakarta, Obsessionnews.com – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra kembali mengungkapkan kekecewaannya kepada Gerindra, PKS, dan PAN yang tidak mau mengajak PBB untuk ikut mengambil peran dalam Pilpres 2019. Dia merasa sakit hati dengan koalisi Prabowo Subianto.

Koalisi keumatan hanya fatamorgana yg tak pernah ada di alam nyata. PBB tidak pernah terlibat di sana. Bahkan kita komplain nama kita dibawa-bawa tanpa pernah diajak bicara,” kata Yusril  melalui akun Instagram miliknya, @yusrilihzamhd, Selasa (14/8/2018).

Ia menceritakan sudah berulang kali sekjen fungsionaris PBB menghubungi Gerindra dan PAN mengenai koalisi yang digagas Habib Rizieq itu, tapi tidak ada respons sama sekali hingga detik ini. Bahkan Gerindra tidak pernah menaruh simpati kepada PBB saat menghadapi masalah dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Kita sudah sering bantu Gerindra, tapi ketika partai kita terpuruk dikerjain KPU, apakah ada sekedar salam menunjukkan simpati pada kita? Baik Gerindra maupun PKS, PAN yg disebut koalisi keumatan itu, tidak pernah ada,” kicauanya lagi Twitter.

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.