Sabtu, 27 April 24

Nikmati Lima Wisata Paling Ekstrim di Dunia

Nikmati Lima Wisata Paling Ekstrim di Dunia
* Jalur Maut El Caminito Del Rey, Spanyol.

Jakarta, Obsessionnews – Ini benar-benar mengasyikkan! Menikmati wisata ekstrim merupakan pengalaman yang tidak dilupakan, apalagi wisata yang membuat Anda tertantang, bergetar dan harus mempertaruhkan nyawa. Berikut lima wisata paling ekstrim seperti yang ditayangkan vidio.com  berikut ini:

Jalur Maut El Caminito Del Rey, Spanyol

Beberapa pencari sensasi kelihatannya bersedia pergi ke Spanyol Selatan untuk merasakan wisata paling ekstrim di tebing El Caminito Del Rey yang telah berumur kian lebih 100 tahun. Cuma Anda yang telah berumur diatas 12 tahun serta mempunyai kontrol ketinggian baik dapat  melewati jalur ini. Awalannya jalur ini dibuat pada tahun 1905 tetapi ditutup pada tahun 200 selesai dua orang pendaki tewas saat melewatinya.

Tebing Terjun Bebas, Norwegia

Tebing terjun bebas di Norwegia.
Tebing terjun bebas di Norwegia.

Norwegia memiliki panorama alam yang sangat menakjubkan, termasuk juga suatu tebing dengan atraksi gila yang dapat menambah adrenalinmu denngan terjun bebas ke bawahnya. Beberapa pencari sensasi rupanya berasumsi atraksi ini jadi wisata paling ekstrim.

Kandang Buaya Maut, Australia

Kandang buaya maut di Australia.
Kandang buaya maut di Australia.

Kota Darwin, Australia, adalah  sebuah rumah yang menakjubkan dan  terkenal bagi reptil. Di Jalan Mitchel yang terletak di jantung kota Darwin, ada sebuah taman wisata reptil yang bernama Crocosaurus Cove, di mana Anda bisa berinteraksi dengan buaya air asin Australia yang terkenal buas dan ganas sepanjang 5 meter. Atraksi ini disebut cage of death atau kandang kematian.

 Jalan di Ujung Menara Kanada

Jalan di ujung menara Kanada.
Jalan di ujung menara Kanada.

Menara CN, Kanada, memegang rekor dunia sebagai atraksi EdgeWalk yang populer, dan salah satu wisata paling ekstrim, yakni jalan di puncak gedung paling tinggi. Di sini Anda dapat berjalan bebas hanya dengan pengaman di ujung menara dengan jalur cuma selebar 1,4 meter. Hanya Anda yang berumur 13-90 tahun saja yang dapat melewati jalur ini.

 Terjun Gunung Berapi, Chile

Terjun gunung berapi di Chile.
Terjun gunung berapi di Chile.

Bungee  jumping memanglah mengasyikkan, lantaran sensasi waktu badan Anda terlempar dari tempat yang tinggu demikian bikin adrenalin berdegup. Tetapi pertanyaanya, bagaimanakah bila bungee jumping di gunung berapi? Ya, atraksi wisata paling ekstrim ini betul-betul ada di Chile, di mana anda melompati dari helikopter menuju larva. (Aprilia Rahapit, @aprilia_rahapit)

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.