Senin, 30 Januari 23

Nikita Mirzani Akui Sensasi Pria Bule, Hingga Dibayar 800 Juta

Nikita Mirzani Akui Sensasi Pria Bule, Hingga Dibayar 800 Juta
* Nikita Mirzani.

Jakarta, Obsessionnews.com – Selebriti Nikita Mirzani memang identik dengan atribut berbusana seksi. Dalam akun instagram @nikitamirzanimawardi_17 tak jarang ia selalu mengumbar bentuk tubuhnya. Sehingga mengundang perhatian orang, khususnya kaum Adam.

Tak hanya mengupload foto, artis yang kini menyandang status janda ini kerap menggugah video yang mempertontonkan keseksian payudaranya.

“Orangnya aja mikirnya underestimate,” katanya.

Belum lama ini juga beredar video dua orang pria memegang payudara Nikita. Dalam video itu, wanita yang pertama kali sebagai figuran dalam film “Lihat Boleh, Pegang Jangan” ini memperbolehkan pria tersebut merabanya. Malah ia merasa bersyukur telah melakoninya dengan baik.

“Video itu sudah lama, sudah setahun. Video itu dikontrak, dibayar 800 juta lho,“ujarnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Dalam video itu, Nikita diserang dengan beberapa pertanyaan oleh dua orang pria. Salah satupria tersebut  menyampaikan pertanyaan yang menyinggung soal keaslian payudara miliknya.

Tak ragu-ragu, Nikita rmempersilakan dua pria yang ada di video tersebut untuk memegang payudaranya.

Nikita yang pernah masuk bui karena bersiteru dengan sesama artis ini mengaku tak mempersoalkan adegan itu. “Itu kan banci bok, bukan cowok asli,” tambahnya.

Selain itu soal pria, Nikita juga mengungkapkan bahwa ia merasa lebih merasa nyaman berteman dengan pria bule. Contohnya pria yang bernama Nicolas Sart. Ia merasa bebas, termasuk berciuman sebagai tanda persahabatan.

“Makanya berteman dong sama bule, enak. Daripada sama orang Indonesia, waktu itu kan friend kiss,” ujarnya kepada media. (Popi Rahim)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.