Rabu, 1 Mei 24

Mudik Asyik Bersama BUMN PT Pegadaian Tahun 2024 untuk Masyarakat Indonesia Siap Diberangkatkan

Mudik Asyik Bersama BUMN PT Pegadaian Tahun 2024 untuk Masyarakat Indonesia Siap Diberangkatkan
* Ilustrasi mudik lebaran bersama BUMN PT Pegadaian. (Foto: Pegadaian)

Obsessionnews.com – PT Pegadaian dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan program “Mudik Asyik Bersama BUMN PT Pegadaian Tahun 2024”, sebagai upaya untuk memfasilitasi masyarakat Indonesia yang akan melaksanakan tradisi mudik Lebaran. Program yang diinisiasi sebagai implementasi nyata dari bakti BUMN terhadap masyarakat dengan misi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan yang mendalam ini siap diberangkatkan.

Fokus utama program ini adalah mitigasi risiko kecelakaan lalu lintas selama musim mudik, yang juga sejalan dengan upaya pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB/SDGs) ke-11 tentang Kota dan permukiman yang Berkelanjutan.

Baca juga: Lebaran 2023, Pegadaian Berangkatkan 3.316 Orang Pemudik Gratis

Seremonial flag off kegiatan ini dijadwalkan berlangsung di Monumen Nasional (Monas), Jakarta, pada tanggal 5 April 2024, menandai dimulainya perjalanan mudik yang aman dan nyaman bagi para peserta. Total 3000 orang akan diberangkatkan, terdiri dari nasabah PT Pegadaian serta masyarakat umum, menunjukkan inklusivitas dan kepedulian PT Pegadaian terhadap seluruh lapisan masyarakat.

“Dengan program Mudik Asyik Bersama BUMN PT Pegadaian Tahun 2024, kami berharap dapat memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat, memperkuat silaturahmi, serta meningkatkan kebersamaan dalam nuansa Idul Fitri yang penuh berkah,” ungkap Direktur Utama Pegadaian Damar Latri Setiawan dalam keterangan tertulisnya, Rabu (3/4/2024).

Baca juga: Pegadaian Kembali Gelar Program Mudik Gratis, Ini Link Registrasinya

Peserta mudik akan diberangkatkan dari berbagai wilayah di Indonesia, seperti Jakarta, Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Manado, Makassar, Denpasar, Bandung, Semarang, dan Surabaya. Penyelenggaraan program ini diharapkan dapat meringankan beban dan meningkatkan kegembiraan masyarakat dalam menjalankan tradisi mudik, sambil meminimalkan risiko yang mungkin terjadi selama perjalanan.

PT Pegadaian menegaskan komitmennya untuk keselamatan dan kenyamanan seluruh peserta mudik, dengan menyediakan sarana transportasi yang aman, nyaman, dan memenuhi standar kesehatan. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud dari komitmen PT Pegadaian dalam menerapkan prinsip-prinsip Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan serta mendukung tercapainya ekonomi keberlanjutan di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program “Mudik Asyik Bersama BUMN PT Pegadaian Tahun 2024”, dapat dilihat melalui media sosial @pegadaian_id dan @tjslpegadaian. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.