Jumat, 26 April 24

MU vs Watford Jadi ‘Trending Topic’ di Indonesia

MU vs Watford Jadi ‘Trending Topic’ di Indonesia
* Pemain Watford, Troy Deeney, mencetak gol ke gawang Manchester United pada lanjutan Premier League di Stadion Vincarage Road, Minggu (18/9/2016).

Jakarta, Obsessionnews.com –  Mesin pencarian Google Senin (19/9/2016), menempatkan berita pertandingan Manchester United (MU) melawan Watford sebagai trending topic di Indonesia . Berita tentang MU vs Watford paling banyak dicari di antara tiga berita lainnya. Pantauan Obsessionnews.comhari ini hingga pukul 09.09 WIB berita tersebut dicari lebih dari 10.000 kali.

MU secara mengejutkan ditaklukkan Watford dalam lanjutan Premier League di kandang Watford, yakni Vicarage Road Stadium, dengan skor 1-3, Minggu (18/9). Akibat kekalahan MU kini melorot ke posisi keenam dengan smbilan poin. Sedangkan Watford sendiri naik ke urutan delapan dengan koleksi tujuh angka.

Ini merupakan kekalahan ketiga kalinya bagi MU. Sebelumnya pasukan Jose Mourinho ini tidak berdaya menghadapi Feijenoord dalam laga Liga Europa di Stadion Feijenoord, Rotterdam, Kamis (15/9) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. Tuan rumah berhasil membungkam MU dengan skor 1-0.

Setan Merah juga menelan pil pahit saat melawan Manchester City dalam lanjutan  Premier League dengan skor 2-1, Sabtu (10/9) malam. Yang paling menyakitkan MU kalah di kandang sendiri, Old Trafford.  (@arif_rhakim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.