Kamis, 9 Desember 21

MU Dibantai Liverpool, Ronaldo Ejek Taktik Buruk Pelatih

MU Dibantai Liverpool, Ronaldo Ejek Taktik Buruk Pelatih
* Ronaldo bersitegang dengan pemain Liverpool. (Getty/Goal)

Cristiano Ronaldo tertangkap kamera, terlihat sedang mengejek seseorang sesaat setelah striker Liverpool Mohamed Salah mencetak gol yang meluluhlantakkan Manchester United 5-0 di Old Trafford.

Cristiano Ronaldo tertangkap kamera di laga Man United versus Liverpool seperti mengejek taktik buruk Ole Gunnar Solskjaer selepas gol Mo Salah.

Pemain internasional Portugal itu stres berat di malam kelam karena kalah dari rival abadi di hadapan pendukung di kandang sendiri.

Ronaldo juga menendang Curtis Jones dengan penuh emosi saat timnya tertinggal empat gol sebelum istirahat.

Selain itu, pemilik jersey ikonik No.7 ini mendapati aksinya dianulir VAR karena offside di awal paruh kedua.

Mo Salah tampil fenomenal di laga ini dengan torehan hat-trick setelah gol pembuka Naby Keita dan Diogo Jota, dengan Paul Pogba diusir wasit karena mendapat kartu merah akibat pelanggaran kerasnya.

Dalam rekaman video yang beredar baru-baru ini, Ronaldo tertangkap kamera dengan menunjukkan gesture seperti mengejek seseorang usai Mo Salah mencetak gol.

Ronaldo terlihat berdiri sembari sejenak merenung sebelum mengayun-ayunkan tangannya, seperti marah menunjuk ke segala arah.

Tidak jelas, reaksi Ronaldo yang diduga mengejek seseorang ini ditujukan kepada siapa.

Akan tetapi, beberapa fans berspekulasi bahwa gesture sang megabintang sepertinya mengarah pada taktik manajer/pelatih Ole Gunnar Solskjaer, yang biasa melakukan gerakan itu untuk memberi isyarat agar tim berusaha menekan lawan.

Artikel dilanjutkan di bawah ini
Taktik Setan Merah di laga itu memang jadi bulan-bulanan banyak pihak, sebab para pemain Liverpool bisa menerobos dengan mudah dari area belakang hingga depan.

Beberapa orang juga menduga reaksi Ronaldo itu ditujukan untuk rekan setimnya, Bruno Fernandes, menyusul serangkaian operan dia yang keliru.

ESPN mengklaim, Ronaldo tampak kesal dengan Mason Greenwood. Tapi pria 36 tahun itu dipercaya sangat frustrasi di pertandingan itu lantaran para pemain muda bermain individualis dengan menembak langsung bola ketimbang mengoper. (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.