Minggu, 25 September 22

Mourinho Pastikan Ashley Young Bertahan di Old Trafford

Obsessionnews.com – Jose Mourinho dikabarkan telah memutuskan untuk tidak menjual gelandang mereka, Ashley Young, di bursa transfer musim ini. Keputusan inilah yang membuat Mourinho menolak sejumlah tawaran yang masuk untuk pemain berusia 32 tahun tersebut.

Young sebelumnya sempat dikaitkan dengan Stoke City, namun seperti laporan yang dirilis The Sun, Mourinho tidak akan menjual sang pemain di musim ini. Hal ini terkait kemampuan dan peran pentingnya saat membela squad Setan Merah di berbagai kompetisi.

Gelandang yang lahir di Inggris ini telah membela Manchester United sejak diboyong dari Aston Villa pada tahun 2011 lalu senilai 15 juta pounds. Sejak saat itu, Ashley berhasil mencetak 14 gol dan 32 assist dari 164 kali turun lapangan di semua kompetisi yang dilakoni Setan Merah.

Meski bertahan di Old Trafford, sayangnya Ashley tetap tidak bisa bermain di hingga bebas dari cedera yang ia alami. Tidak hanya Young, ada dua nama lain yang dipastikan absen di awal musim yakni, Marcos Rojo dan Luke Shaw.

“Tak ada kesempatan mereka bermain di awal Premier League. Luke pemain paling pertama untuk pulih. Marcos akan jadi yang terakhir dan Ashley di antaranya. Jadi, saya akan mengatakan bahwa Shaw akan kembali pada September, Young Oktober, dan Marcos pada Desember atau mungkin Januari,” ujar Mourinho seperti dilansir Sky Sports Senin, (24/7/2017) waktu setempat. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.