Rabu, 24 April 24

Keluarga Jeremy Thomas Pasrah Matttew Ditahan

Jakarta, Obsessionnews.com – Polisi telah menangkap selebriti Axel Matthew Thomas (19) atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba pada Sabtu (15/7/2017) di hotel Kristal, Kemang, Jakarta Selatan.

Pihak Kepolisian mengumumkan telah menolak permohonan penangguhan putra artis Jeremy Thomas yang kini masih mendekam di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

Pihak keluarga tak bisa berbuat apa-apa atas keputusan polisi. Axel dijerat dengan Pasal 62 subpasal 60 ayat 3 juncto Pasal 71 ayat 1 Undang-Undang RI Nomor 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika.

“Kami menghargai proses hukum yang sedang berjalan,” ucap Jeremy.

Sang ibunda Axel, Ina Thomas juga demikian. Ia mengaku pasrah dan berserah diri kepada Tuhan. Ina berharap kasus yang menimpa anaknya dapat dijadikan pembelajaran.

Hari ini mama sudah memulai mencoba untuk pasrah dan berserah kepada allah ….Matt tidak ingin berjanji apa2 sama mama and papa ,hanya maaf yg selalu matt ucapkan ke mama dan papa, matthew hanya ingin d beri kesempatan dan kepercayaan untuk menjadi orang yg lebih baik,” tulis akun instagaram @inathomas, Selasa (25/7/2017).

Ina menghimbau kepada generasi muda agar lebih menghargai waktu dan selalu mengingat nasihat yang telah diucapkan oleh orangtua masing-masing.

Maafkan semua kesalahan matthew untuk teman2 yg mengenal matthew , yg melihat berita ini , semoga dpt membuat setiap anak seumuran matt lebih menghargai waktu , dan patuh terhadap nasehat2 orang tua yg tujuannya baik buat kalian – jangan ada kata terlambat dan jangan ada sesal d kemudian hari , Terima kasih atas support dan doanya untuk keluarga kecil kami , terutama doa untuk matthew,” pungkasnya. (Popi)

 

Baca juga :

Axel Matthew Positif Pesan Narkoba, Ibunda Harap Kejujuran

Diduga Dianiaya Polisi, Putra Jeremy Thomas Ditetapkan Tersangka Kasus Narkoba

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.