Jumat, 17 September 21

Mitsubishi Pajang 14 Kendaraan Penumpang Terbaiknya, Delica Sedot Perhatian

Mitsubishi Pajang 14 Kendaraan Penumpang Terbaiknya, Delica Sedot Perhatian

mitsubishi-delica2Tak tanggung-tanggung, Agen Pemegang Merek (APM) Mitsubishi di Indonesia, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), memajang 14 kendaraan penumpang terbaiknya di lantai pameran otomotif terbesar di Tanah Air, The 22nd Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, yang berlangsung di Jakarta International Expo, 18-28 September 2014.

Ke-14 kendaraan itu, tampil memukau di booth Mitsubishi di Hall A. Sesuai tema booth, “Complete Excellent Driving Performance”, Mitsubishi mencoba menampilkan ragam “spesies” kendaraan penumpang, mulai dari city car, SUV, hingga MPV. Booth ini sendiri memberikan pengalaman mnearik bagi pengunjung, antara lain, dengan adanya informasi lengkap, kenyamanan, dan fasilitas yang disediakan, mulai dari monitor layar sentuh yang informatif, KTB Mitsubishi Motors Website Corner, promo dan hadiah khusus selama pameran serta dealing area yang nyaman dilengkapi denan Starbucks©corner.  “Driving Performance” diterjemahkan melalui produk-produk yang sporty, tangguh, nyaman dan elegan, yang diwakili oleh Mitsubishi Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica dan Concept AR.

Tak cuma itu, KTB juga meluncurkan “spesies” baru yang diklaim pertama di dunia, yaitu Sport Utility MPV, Mitsubishi Delica, yang menggabungkan karakter MPV dan SUV. Tak hanya fungsional dan stylish, Delica juga terlihat tangguh, berteknologi tinggi dan menawarkan kenyamanan bagi penumpangnya saat berkendara di dalam kota, maupun berpetualang di luar kota.  Produk baru ini kontan menyedot perhatian penumpang.

mitsubishi-conceptarBooth Mitsubishi juga tak lupa menampilkan mobil konsep bernama Concept AR sebagai mobil konsep kelas dunia dari Mitsubishi Motors. Mobil ini adalah MPV dengan teknologi tinggi, salah satunya adalah teknologi “Connected” yang memungkinkan penumpang untuk berkomunikasi dengan mudah.

 

Mitsubishi Delica
Andalan terbaru KTB ini diklaim sebagai satu-satunya kendaraan MPV yang memiliki karakter SUV. Delica memiliki Ground Clearance Tertinggi di kelasnya, sehingga dapat melewati segala medan. Desain bodi ekterior yang sporty dan dinamis, mengekspresikan ketangguhan dengan tetap mengutamakan aspek kenyamanan serta keamanan dan memiliki fitur-fitur lain yang tidak dimiliki para pesaing di kelasnya.

Untuk aktivitas Outdoor, misalnya, ada Rib Bone Frame yang memberikan perlindungan ekstra dalam berkendara, Active Stability Control yang memudahkan kendaraan saat bermanuver atau melewati jalanan licin, Hill Start Assist yang menambah keamanan ketika kendaraan melalui kemacetan pada jalanan yang menanjak, High Ground Clearance & Departure Angle yang menambah kenyamanan dalam melintasi segala medan, hingga Long Stroke Suspension yang sangat nyaman dan stabil dikendarai di berbagai kondisi jalan.

Saat dikendarai di jalanan perkotaan (Aktivitas On Road), Mesin MIVEC 2.0L dengan Auto Stop & Go dijamin akan efisien, transmisi CVT 6 Speed dengan Paddle Shift dan Cruise Control yang nyaman dikendarai, sistem keamanan ABS, EBD, BA, Dual SRS Airbag + Knee Airbag untuk pengemudi yang menambah keamanan, kabin Luas dengan berbagai ruang penyimpanan yang menambah kenyamanan seluruh penumpang dalam berkendara, sandaran kursi yang dapat diluruskan hingga 180°.

mitsubishi-delica11Delica dilengkapi dengan 7 seater yang terbagi dalam 3 baris. Ketiga baris dapat diatur secara fleksibel karena telah dilengkapi dengan fungsi sliding. Apabila ingin mendapatkan leg room yang lapang, kursi dapat dengan mudah digeser ke belakang.

Mesin MIVEC Engine 2.0L dengan Auto Stop & Go sendiri merupakan mesin generasi terbaru dengan performa tinggi yang dilengkapi teknologi Auto Stop & Go, yang dapat menonaktifkan mesin secara otomatis pada saat pedal rem diinjak dan kendaraan berhenti. Hal ini akan mengurangi konsumsi bahan bakar dan mengurangi gas buang sehingga lebih ramah lingkungan. Teknologi Cruise Control yang memungkinkan pengemudi mengendalikan kendaraan tanpa terus menerus menginjak pedal gas, tentu menambah kenyamanan serta mengurangi konsumsi bahan bakar.

Untuk kebutuhan hiburan di kabin, Delica menawarkan Smart Audio System dengan  6 speakers Multi Information Display Colour LCD Captain Seat Bucket with Armrest. Satu fitur yang tak kalah menarik adalah HID Head Lamp Auto Levelling with Active Cornering Light. Di sini HID sebagai lampu utama sumber pencahayaan, sementara Active Cornering Light akan menyala otomatis ketika roda berbelok dan kendaraan berpindah jalur. Mitsubishio Delica ditawarkan dengan banderol seharga Rp409 juta OTR Jabodetabek.

KTB juga memajang New Mitsubishi Pajero Sport dengan 9 perubahan di luar dan di dalam, New Mitsubishi Pajero Sport V6 dengan bahan bakar bensin namun tetap memiliki performa mengagumkan (ada varian warna baru, Deep Blue Mica), serta Mitsubishi New Outlander Sport dengan berbagai perubahan di interior dan eksterior sekaligus memberikan peningkatan kualitas kendaraan menjadi semakin maksimal.(Pul)

Related posts