Sabtu, 27 April 24

Milan Bangkit, Jeremy Cetak Gol Kemenangan

Milan Bangkit, Jeremy Cetak Gol Kemenangan

Italia, Obsessionnews – Palermo harus mengakui keunggulan AC Milan pada Laga Italia Serie A pekan 29 di Stadion Renzo Barbera, Palermo, Sabtu (4/4/2015). Jeremy Menez menjadi pahlawan kemenangan Rossoneri atas Palermo dengan skor tipis 1-2.

Pada 15 menit babak pertama dimulai, Paulo Dybala membuka peluang gol Palermo lewat tendangan kaki kirinya. Namun, bola masih melebar ke sisi kanan gawang AC Milan yang dijaga Diego Lopez.

Teak berselang lama, umpan silang Van Ginkel mengarah tepat ke Alessio Cerci. Cerci langsung melepaskan tendangan yang tidak mampu ditangkap Sorrentino. Skor 1-0 bertahan pada jeda babak pertama.

Pada babak kedua, AC Milan langsung tancap gas. Beberapa kali peluang yang didapat Milan berhasil dipatahkan barisan pertahanan Palermo.

Palermo baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-71 setelah Belotti dijatuhkan Paletta di kotak pinalti Milan.  Paolo Dybala yang menjadi eksekutor berhasil mencetak gol penyeimbang 1-1 untuk Palermo.

AC Milan terus gencar melakukan serangan. Kemudian, Filippo Inzaghi merubah rotasi lini depan dengan memasukan dua penyerang sekaligus, yakni Pazzini dan Suso di menit 77.

Duet Pazzini dan Menez akhirnya membuahkan hasil. AC Milan kembali mampu mencuri gol pada menit ke-83 lewat aksi Menez yang menerima umpan dari Pazzini.  Skor 2-1 kemenangan AC Milan bertahan hingga laga usai. (Herdianto)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.