Sabtu, 27 April 24

Messi Unggulan Utama Topskor Liga Champions

Messi Unggulan Utama Topskor Liga Champions
* Lionel Messi, pemain bintang Barcelona. (goal.com)

Barcelona – Panasnya persaingan di Liga Champions tidak hanya terjadi antara Juventus dan Barcelona untuk gelar terbaik, tapi para penggawa kedua tim juga ikut ‘saling sikut’ untuk gelar siapa yang paling tajam di depan gawang lawan.

Ya, persaingan topskor di Liga Champions musim ini berjalan ketat. Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saat ini menduduki puncak daftar topskor dengan sepuluh gol.

Namun demikian, hanya Messi yang masih berpeluang menambah jumlah golnya mengingat Barcelona masih harus menjalani satu laga lagi, yaitu final Liga Champions melawan Juventus di Olympiastadion, Berlin pada 6 Juni waktu setempat.

Penyerang Barcelona itu masih punya tiga pesaing lagi untuk bisa menjadi yang terbaik dalam urusan mencetak gol di Liga Champions.

Ada pun Ronaldo harus puas dengan sepuluh golnya. Bintang Real Madrid itu dalam posisi pasif karena meski jumlah golnya sama dengan Messi, tapi jumlah assistnya masih kalah. Apalgi timnya sudah tersingkir di babak semi-final.

Selain Ronaldo, Messi juga memiliki rival lain dalam persaingan di papan topskor, yang tak lain dan tak bukan adalah tandemnya di lini depan Barcelona, Neymar.

Pemain asal Brasil itu juga sudah melesakkan sembilan gol, tertinggal satu gol dari Messi. Kans Neymar untuk menambah koleksi golnya, menyamai perolehan Messi, atau bahkan melewatinya, terbuka lebar karena dia juga masih membela Barcelona menjalani satu laga terakhir di Liga Champions musim ini, yaitu melawan Juventus.

messi top

Lalu apakah ada perwakilan dari finalis lainnya, Juventus? Ada. Carlos Tevez orangnya. Tujuh gol sudah dilesakkan kompatriot Messi asal Argentina tersebut sejauh ini.

Namun untuk bisa menyalip Messi di papan topskor, kansnya terbilang kecil. Pasalnya mencetak tiga gol ke gawang Barcelona bukanlah semudah membalikkan telapak tangan.

Karena alasan itu bursa taruhan 188bet hanya menempatkan Tevez di urutan empat dengan 251. Sementara favorit utama memenangi persaingan topskor adalah Messi (1.45), disusul Ronaldo (4.00) dan Neymar (5.50) di urutan tiga. Sementara Luis Suarez, yang melesakkan enam gol di Liga Champions musim ini, difavoritkan di posisi lima. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.