Kamis, 8 Desember 22

Messi: Saya Tak Pernah Meminta Bertukar Kaus, Kecuali..

Messi: Saya Tak Pernah Meminta Bertukar Kaus, Kecuali..
* Lionel Messi hanya sekali meminta bertukar kaus, yakni dengan Zinedine Zidane.

Obsessionnews.com – Siapa yang tak ingin mendapatkan jersey megabintang Lionel Messi? Bahkan sekelas Leonardo Bonucci saja ngebet ingin mendapatkannya. Lucunya, bek Juventus itu meminta kaus La Pulga sebelum laga usai. Wah!

Selain Cristiano Ronaldo, jersey yang dikenakan Messi menjadi properti yang paling sering diburu para pemain lawan. Tentu saja hal wajar mengingat prestasi keduanya di satu dekade ini.

Nah, baru-baru ini Messi membeberkan sebuah fakta bahwa ternyata dirinya tidak pernah bertukar jersey dengan pemain lain. Hanya satu kali ia melakukannya, itu pun dengan legenda Juventus dan Real Madrid, Zinedine Zidane.

“Saya tidak pernah meminta bertukar kaus. Jika memang ada pemain Argentina di atas lapangan, saya akan bertukar kaus dengan mereka. Tapi, saya pernah meminta, sekali, saya meminta pada Zidane,” ungkap Messi kepada Mirror.

“Jika tidak ada dan ada orang lain yang meminta, saya akan menukarnya dengan mereka. Jika tidak, saya tidak akan mencari dan tidak akan meminta,” lanjutnya.

Kepribadian La Pulga di luar dan di dalam lapangan lebih dikenal sebagai sosok pendiam. Kendati demikian, peraih lima trofi Ballon d’Or itu selalu menyajikan permainan ciamik saat berlaga di lapangan. Gocekan, assist, hingga gelontoran gol menjadi sesuatu yang lumrah ia ciptakan.

Meski tetap ada pengecualian, La Pulga tampak tak berkutik saat menembus pertahanan klub raksasa Italia, Juventus di dua leg babak perempat-final Liga Champions Eropa. Namun, tetap saja hal itu tidak membuat sosok Messi hilang dari kekaguman pemain lain. Buktinya adalah Bonucci yang mengejar kapten timnas Argentina itu untuk bertukar jersey. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.