Jumat, 26 April 24

Super Car di IIMS 2017

Super Car di IIMS 2017
* Super car ini ikut meramaikan IIMS 2017, Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat (foto: Istimewa)

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 kembali meramaikan Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat sejak Kamis, 27 April 2017 dan akan berlangsung hingga 7 Mei 2017. Kegiatan IIMS kali ini diresmikan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla di hari pembukaannya, Kamis (27/4).

Acara ini diramaikan oleh 31 brand otomotif terkenal, diantaranya ada Suzuki, Honda, Daihatsu, BMW, Datsun, Hyundai, KIA, Mazda, Mercedez-Benz, Nissan, Tata, Volkswagen, Chevrolet dan masih banyak lagi. Tidak hanya meramaikan, brand-brand yang berpartisipasi juga turut berlomba memberikan promosi dan diskon pada calon konsumen.

Selain menawarkan diskon dan promosi, tidak sedikit produk terbaru muncul dan diluncurkan di ajang otomotif bergengsi ini. Salah satunya ialah hadirnya mobil adal Jerman, Koenigsegg CCX. Mobil super ini dibandrol dengan harga super fantastis, yakni Rp 64 miliar. Mobil yang satu ini bisa melaju dengan kecepatan lebih dari 410 km/jam atau setara dengan mobil-mobil formula one. Dikabarkan mobil bergengsi ini memiliki mesin berkapasitas silinder 4.800 cc. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.