Jumat, 26 April 24

Messi Gagal Taklukkan Kiper Joe Hart

Messi Gagal Taklukkan Kiper Joe Hart

Barcelona, Obsessionnews – Pada leg 1 babak 16 besar Liga Champion 2014/2015, Rabu (25/2/2015) dini hari tadi. Barcelona bertandang ke Etihad Stadium, Manchester. Bintang Argentina, Lionel Messi gagal menaklukkan kiper Joe Hart dari titik putih saat bermain di kandang Manchester City.

Barca mendapat hadiah penalti di masa injury time babak kedua setelah Messi dijatuhkan Pablo Zabaleta di area terlarang. Itu terjadi ketika Blaugrana dalam keadaan unggul 2-1.

Tendangan Messi mampu diblok oleh Hart. Atas kejadian itu, para pemain Barcelona membela striker lincah itu yang telah gagal melakukan tendangan pinalti tersebut.

Dukungan disampaikan Luis Suarez yang mampu mencetak dua gol ke gawang Manchester City. Dirinya mengatakan, “Messi tahu bagaimana menghadapi situasi seperti ini,” tutur Luis Suarez, pencetak dua gol tim tamu di Etihad.

Bahkan, Jordi Alba menyatakan bahwa, Messi tampil luar biasa dan sekali lagi dia menunjukkan kenapa dirinya menjadi epmain terbaik dunia.

Sementara, Captain Barcelona Andres Iniesta mengungkapkan, walaupun Messi mencetak gol lewat penalti, hasilnya akan tetap sama. Kami tetap bisa merasakan aura positif dari pertandingan.

“Kemenangan di Inggris menjadi modal berharga buat El Barca. Dengan hasil ini, kami hanya memerlukan hasil imbang saat gantian menjamu City di Camp Nou,” ujar Iniesta. (Herdianto)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.