Selasa, 30 April 24

Menteri Suharso: Masyarakat Ikuti “Open House” Tunjukkan Kecintaan pada Presiden Jokowi

Menteri Suharso: Masyarakat Ikuti “Open House” Tunjukkan Kecintaan pada  Presiden Jokowi
* Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa beserta keluarga tiba di Istana Negara, Jakarta, untuk menghadiri acara "open house" Idul Fitri 1445 H yang digelar Presiden Joko Widodo pada Rabu (10/4/2024). (ANTARA/Yashinta Difa)

Obsessionnews.com – Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas) Suharso Monoarfa melihat banyaknya masyarakat yang mengikuti acara gelar griya (open house) Idulfitri di Istana Negara menunjukkan kecintaan mereka kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

 

Baca juga: Jokowi Antar 43 Anak Yatim belanja Baju dan Makanan untuk Lebaran

 

 

 

“Saya lihat antusiasme masyarakat sangat besar, kecintaan masyarakat kepada beliau masih luar biasa,” kata Suharso ketika ditemui usai acara tersebut di Jakarta, Rabu (10/4/2024).

Menurut dia, Presiden Jokowi menyambut baik antusiasme masyarakat yang hadir pada gelar griya pertama yang kembali diselenggarakan di istana pascapandemi COVID-19.

Selama silaturahmi tersebut, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana tampak menyalami satu per satu tamu yang hadir sambil menyempatkan mengobrol sebentar dengan mereka.

“Lebaran kali ini mungkin karena setelah COVID, saya lihat masyarakat juga gembira sekali diberi kesempatan untuk bersilaturahmi dengan Presiden Jokowi,” tutur Suharso.

Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziah pun mempunyai pandangan serupa soal antusiasme masyarakat, seperti halnya yang dia rasakan ketika dapat bersilaturahmi secara langsung dengan Presiden serta sesama menteri Kabinet Indonesia Maju pada momentum Idulfitri.

 

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziah tiba di Istana Negara, Jakarta, untuk menghadiri acara “open house” Idul Fitri 1445 H yang digelar Presiden Joko Widodo pada Rabu (10/4/2024). (ANTARA/Yashinta Difa)

 

 

 

“Alhamdulillah bisa ketemu dengan para menteri dan beberapa tokoh masyarakat secara langsung. Ini momentum untuk saling bermaaf-maafan dan sebagai ajang silaturahmi,” ujarnya.

Menaker pun berharap pada Lebaran tahun ini, amal ibadah seluruh umat Muslim selama bulan Ramadan bisa diterima Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

“Mudah-mudahan kita menjadi hamba Allah yang muttaqin dan dengan semangat ketakwaan itu kita tingkatkan produktivitas kita,” katanya. (Antara/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.