Jumat, 26 April 24

Menperin Sebut Puasa Ramadan Momentum Tingkatkan Kejujuran dan Kedisiplinan

Menperin Sebut Puasa Ramadan Momentum Tingkatkan Kejujuran dan Kedisiplinan
* Dalam suasana Idulfitri 1442 Hijriah, Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita menggelar acara silaturahmi secara virtual dengan jajaran pejabat di lingkungan Kementerian Perindustrian (Kemenperin), Sabtu (15/5/2021). (Foto: Humas Kemenperin)

Dikutip obsessionnews.com dari siaran per melalui kesempatan tersebut Agus mengajak seluruh pejabat di lingkungan Kemenperin menjadikan puasa Ramadan sebuah momentum untuk meningkatkan kejujuran dan disiplin dalam mengemban tugas-tugas negara, serta bekerja profesional untuk kepentingan rakyat.

“Puasa satu bulan telah menempa kita semua untuk berdisiplin dalam beribadah, serta jujur. Saya berharap nilai-nilai puasa tersebut dapat terinternalisasi dan teraktualisasikan dalam kehidupan sehari-hari, termasuk dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di Kemenperin yang hakikatnya sebagai pelayan rakyat,” ujar Agus.

Menurutnya, jujur dan disiplin dalam melayani rakyat dapat diimplementasikan dalam hal kualitas dan efektivitas kebijakan, misalnya terkait akurasi data dan informasi, kaidah ilmiah, sedalam apa kebijakan tersebut dapat menyelesaikan masalah, serta outcome-nya sudah diukur dan diteliti secara serius,

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4 5 6 7

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.