Sabtu, 27 April 24

Mendikbud Terima Kunjungan Parmusi

Mendikbud Terima Kunjungan Parmusi
* Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy menerima kunjungan Ketua Umum Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) Usamah Hisyam bersama jajaran Parmusi.

Jakarta, Obsessionnews.com – Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy menerima kunjungan Ketua Umum Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) Drs.H. Usamah Hisyam bersama jajaran Parmusi di gedung Kemendikbud, Jakarta Pusat, Jumat (16/9/2016).

Dalm pertemuan tersebut Usamah Hisyam menginginkan Menteri Muhadjir datang dalam acara Musyawarah Kerja nasional (Mukernas) dan Milad Parmusi yang akan diselenggarakan pada Oktober 2016 mendatang.

“Nanti kita lihat waktunya, pas kosong pasti datang,” ujar Muhadjir kepada Obsessionnews.com seusai pertemuan dengan Parmusi di kantornya.

Sementara Usamah menjelaskan, kehadiran Muhadjir sangat diharapkan untuk memberikan bekal pendidikan umum kepada kader-kader Parmusi.

“Kita ingin pak menteri datang sebagai narasumber yang berbicara mengenai pendidikan umum, memberikan bekal arahan kepada kader-kader kita dalam rangka membangun pilar-pilar yang akan diputuskan Mukernas Parmusi,” ungkap mantan anggota DPR RI ini.

Usamah melanjutkan, Parmusi kini telah berwajah baru untuk membangun bangsa dalam rangka persatuan dan kesatuan.

“Kita sedang membanggun paradigma baru Parmusi, yaitu konekting muslim berbasis dakwah, sosial, ekonomi dan pendidikan, makanya temu mukernas ini adalah merajut persatuan ini umat membangun bangsa,” tambahnya. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.