Jumat, 26 April 24

Mendikbud Muhadjir Pastikan Dukung Program Parmusi

Mendikbud Muhadjir Pastikan Dukung Program Parmusi
* Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy menerima kunjungan Ketua Umum Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) Usamah Hisyam bersama jajaran Parmusi.

Jakarta, Obsessionnews.com – Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy akan mendorong peran dari semua masyarakat yang mau berpratisipasi dalam memajukan dunia pendidikan.

Hal itu disampaikan Muhadjir kepada Obsessionnews seusai pertemuan dirinya dengan Ketua Umum Persaudaran Muslimin Indonesia (Parmusi) Drs.H. Usamah Hisyam bersama jajaran Parmusi di gedung Kemendikbud, Jakarta Pusat, Jumat (16/9/2016).

“Itu bagus, kita akan dorong peran masyarakat yang mau berpratisipasi untuk memajukan pendidikan,” ujar Muhadjir.

Menurutnya, pendidikan tidak hanya peran dari Kemendikbud, namun peran serta masyarakat sangat diperlukan.

“Temasuk meningkatkan pembangun akhlak, peserta didik harus kita support (dukung), kita tidak lihat dari mana asalnya aspirasi dari masyarakt. Lalu kita tamping,” katanya.

Saat pertemuan berlangsung Usamah Hisyam memaparkan kepada Muhadjir, bahwa Parmusi sedang gencar-gencarnya mendukung program pendidikan akhlak. Dengan mendorong paradigma baru konecting muslim yang berbasis dakwah, sosial, ekonomi dan pendidikan. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.